Persiku News - Kekalahan telak 5-2 PERSIKU Kudus atas tuan rumah Persis Solo LI dalam laga uji coba sore kemarin di stadion sriwedari, Solo. dua gol Persiku dicetak pemain gaek Agus Santiko menit 45 dari titik pinalti dan sotekan menit 74.

Tim Persiku pada kesepatan itu memilih untuk menurunkan pemain-pemain lapis keduanya, termasuk eks pemain seleksi Persis Yeo Nabontena. Menanggapi kekalahan besar timnya, Pelatih Persiku, Lukas Tumbuan mengaku pertandingan kali ini merupakan permainan terburuk timnya sepanjang 2013. Kesalahan passing dan kontrol pemainnya sukses dimanfaatkan oleh tim lawan untuk mendominasi permainan.


Selain itu, Lukas Tumbuan menyebutkan kendala kelelahan juga menjadi penyebab buruknya permainan Agus Santiko cs. Selain itu perombakan di lini belakang juga menjadi penyebab lemahnya pertahanan Persiku dalam uji coba kemarin. 

“Tim masih kelelahan setelah menempuh perjalanan jauh. Di samping itu kami memang sengaja mencoba-coba beberapa formasi untuk lini belakang. Karena ini laga uji coba kami ingin manfaatkan untuk mencoba sebanyak mungkin pemain yang jarang dimainkan,” terangnya.

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top