Persiku News - Tim PERSIKU Kudus belum bisa menggunakan jasa pemain asal Paraguay Alberto Sousa hasil seleksi tim baru-baru ini, karena masih terkendala surat keluar dari tim lamanya, kata manajer PERSIKU Kudus Subchan Wahid.

"Dari tiga pemain asing yang telah mengikuti sleksi, pemain asal Paraguay tersebut dinilai layak memperkuat tim PERSIKU. Hanya saja,  pemain tersebut belum bisa melengkapi surat keterangan keluar dari tim lamanya PSMS Medan," Ujarnya ditemui usai menyaksikan latihan jelang laga melawan PSIS Semarang di stadion Wergu Wetan.

Ia meminta pemain tersebut untuk segera mengupayakan surat keterangan keluar dari tim lamanya agar bisa di daftarkan ke PT. Liga Indonesia secepatnya.

Apabila surat tersebut sudah ada, dia memastikan pemain tersebut bisa di turunkan saat laga melawan PSIS Semarang, Jum'at (26/4). Jika gagal, tentu kami harus mencari alternatif pemain lainnya," ujarnya.

Terkait dua pemain seleksi tang tidak lolos, dia mengatakan, belum bisa memastikan, karena harus dirundingkan dengan pelatih. Meskipun direkomendasikan, kata dia, kualitas pemain asal Paraguay tersebut, masih kalah dibanding dengan Ekene Ikenwa asal nigeria yang sebelumnya menjadi incaran.

"hanya saja, untuk mencari pemain berkualitas juga harus di imbangi dengan ketersediaan dana," Ujarnya.

Sementara itu, dalam pertandingan yang di laksanakan di stadion Wergu Wetan, Kudus tersebut, Persiku di perkirakan tidak akan di perkuat 3 pemainnya yang masih cidera.

Pemain tersebut adalah Agus riyanto, Supriyanto dan Idris.

"Meski begitu, Para pemain yang lain sudah dalam kondisi fisik yang prima, untuk menjalani pertandingan melawan PSIS," ujar Lukas Tambuan, kepada media, Kamis.

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top