Persiku News - Dua laga kandang Persiku Kudus, akan diselenggarakan lebih awal dari jadwal sebelumnya, karena berdekatan dengan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kudus, 26 Mei 2013.

Menurut Manajer Persiku Kudus Subchan Wachid di Kudus, Rabu, dua laga kandang yang seharusnya dijalani Persiku, yakni pertama lawan Persitema Temanggung pada 12 Mei 2013 dan kedua lawan Persip Pekalongan pada 15 Mei 2013.

Hanya saja, lanjut dia, sesuai jadwal Pilkada Kudus yang ditetapkan KPU setempat, diminta tidak menyelenggarakan kegiatan yang melibatkan massa mulai 9-22 Mei 2013.

Untuk menjaga ketertiban dan keamanan selama penyelenggaran Pilkada Kudus, katanya, Manajemen Persiku Kudus mengajukan perubahan jadwal pertandingan dua laga kandang Persiku Kudus kepada PT Liga Indonesia.

"Surat permohonan perubahan jadwal pertandingan kandang Persiku telah diajukan pada 20 Februari," ujarnya.

Pada 21 Mei, katanya, Manajemen Persiku Kudus mendapat surat balasan dari PT LI yang ditandatangani Chief Executive Officer PT LI Joko Driyono mengabulkan permohonan perubahan jadwal dua laga kandang yang akan digelar di Stadion Wergu Kudus.

Jadwal pertandingan Persiku lawan Persip Pekalongan yang awalnya dijadwalkan 15 Mei 2013, katanya, diajukan menjadi 1 Mei 2013, sedangkan lawan Persitema Temanggung yang awalnya dijadwalkan 12 Mei 2013 diajukan pada 5 Mei 2013.

Berdasarkan hasil kelasemen sementara Grup II Divisi Utama yang digelar PT LI, tim Persiku baru mengoleksi lima gol dari delapan kali laga dengan koleksi delapan poin.

Pada laga putaran kedua nanti, Persiku dijadwalkan lebih banyak menggelar laga di kandang, sehingga peluang menang juga semakin besar. 

Sumber : Antara

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top