Persiku News - Manajemen Persiku hingga kemarin masih terus bernegosiasi dengan sejumlah tim terkait rencana uji coba jelang putaran kedua kompetisi Divisi Utama, 26 April mendatang. Hanya saja, belum ada satu tim pun yang siap untuk diajak bermitra tanding.

Manajer Persiku Subchan Wachid menyatakan, sasaran utama yakni tim-tim besar dengan pemain yang berkualitas. Pihaknya membutuhkan tim seperti itu dengan pertimbangan untuk menambah ilmu dan pengalaman. ''Target kami tentu bukan kemenangan,'' katanya, Minggu (7/4).

Sebelumnya, Persib Bandung menjadi salah satu yang diincar. Dengan sejumlah pemain yang sudah punya nama di jajaran persepakbolaan nasional, klub tersebut diharapkan dapat didatangkan ke Kota Keretek. Kepastian hal tersebut masih akan ditentukan melalui pembicaraan awal pekan ini. ''Pak Lukas (Lukas Tumbuan - red) masih memastikan hal tersebut ke Bandung,'' tandasnya.

Selain mengincar Persib, manajemen sebenarnya juga telah menghubungi sejumlah tim. Terakhir, pihaknya mendekati PSS Sleman. Hanya saja, klub tersebut baru saja berlatih tanding dengan PSIS LPIS. Selanjutnya, Rembang juga sudah dikontak. Hanya saja, tim tersebut masih libur terlebih dahulu karena lawannya Persija masih belum jelas. ''Kami juga sudah mengontak PSIM Yogyakarta,'' tandasnya.

Konfirmasi dari tim tersebut akan diperoleh manajemen pada Senin (8/4). Bila memang sudah siap, pihaknya tentu akan menyiapkan langkah berikutnya. Rencana lain, yakni mendekati Persis Solo LPIS. Konfirmasi terakhir, mereka memberi sinyal hijau untuk laga pada 14 April mendatang.  ''Kita tinggal nunggu konfirmasi dari manajemen Persis yang akan mencarikan penginapan untuk Persiku,'' ujarnya.

Setelah tanggal 14 April, agenda lain yang ditunggu yakni laga tanding melawan PPSM Magelang. Meskipun sudah memberi sinyal menyetujui, tetapi pihaknya masih merasa perlu untuk memperjelas hal tersebut. Satu hal yang pasti, pihaknya memang membutuhkan tim untuk bermitra tanding. Setelah digenjot latihan beberapa hari terakhir, Agus Santiko dan rekan-rekannya perlu didekatkan kembali ke aroma kompetisi.

Sumber : Suara Merdeka

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top