Persiku News - Manajemen Persiku Kudus, PT. Kudus Muria Raya, pada Rabu (17/4/2013) mengadakan pertemuan dengan manajemen Persib Bandung, PT. Persib Bandung Bermartabat. Acara yang bertajuk studi banding dan diskusi ini dilakukan sebagai langkah nyata keseriusan manajemen Persiku Kudus untuk melangkah menjadi manajemen yang profesional.

Tuntutan agar setiap klub yang bernaung di bawah PT. LI memiliki badan hukum menjadikan manajemen tim kebanggaan warga kota Kretek terus berbenah. Setelah satu tahun Persiku Kudus berada di bawah manajemen PT. Kudus Muriatama yang kini berganti nama PT. Kudus Muria Raya, mengharuskan manajemen untuk terus memacu semangat mewujudkan industri bola di Indonesia khususnya di wilayah Jawa Tengah. Tidak diberikannya APBD Kudus kepada tim Persiku Kudus menjadikan manajemen memutar otak agar Persiku Kudus terus eksis dan sanggup mengikuti jalannya kompetisi yang diikutinya. Dukungan pabrikan Kudus yang hingga kini terus ditunggu aksi nyatanya, sangat diharapkan oleh manajemen.

Seperti yang kita ketahui bersama, beberapa kali manajemen telah berusaha maksimal untuk terus mengontak pabrikan besar seperti PT. Djarum. Sayang, akibat dualisme PSSI pabrikan tersebut tak mau mengucurkan dana untuk Persiku Kudus seperti beberapa tahun terakhir. Hal inilah yang menjadi konsentrasi pembicaraan manajemen PT. Kudus Muria Raya bersama PT. Persib Bandung Bermartabat (PT. PBB) di Graha Persib, kemarin.

Didampingi oleh Media Officer Persib Bandung, Irfan, dan Komisaris PT. PBB, Kuswara S. Taryono, Direktur PT. PBB, Rizal mennjelaskan bahwa Persiku Kudus saat ini harus terus berbenah. “Persiku sudah baik, tinggal bagaimana mencari sosok pengusaha yang benar-benar suka bola,”ujarnya. Dia juga menambahkan bahwa PT. PBB hanya menjual nama besar Persib Bandung dan pemain tenarnya. “Kita hanya menjual brand name Persib Bandung dan kita juga membeli pemain bintang untuk menjadi daya tarik sponsor ataupun penonton,”imbuhnya.

Hal ini diakui oleh Direktur PT. Kudus Muriatama, Maryoto, bahwa Persiku Kudus saat ini belum bisa memaksimalkan dua hal yang telah disampaikan Direktur PT. PBB. “Maka dari itu, tujuan kami studi banding yakni untuk mencari ilmu,”ujarnya. Selain hal itu, pihaknya juga akan menerapkan semangat serta masukan yang diberikan oleh manajemen PT. PBB. “Tentu kami akan mengembangkan, mengelola tim secara profesional.”imbuhnya.

Dalam kesempatan yang sama, sekretaris SMM Kudus, Mulawarman, juga mengharapkan hal-hal positif yang telah disampaikan oleh manajemen PT. PBB dapat menjadikan Persiku Kudus semakin semangat berbenah. “Kita kesana kan cari ilmu, diterapkan yang baik dan harapannya ini dapat membangkitkan rasa semangat untuk terus berkontribusi kepada Persiku Kudus supaya tim ini dapat mandiri.”ungkapnya. (R23-Litbang-Research)

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top