Persiku News - Persiku Kudus kembali kedatangan penyerang asal Brazil, Matheus Chagas, meskipun sebelumnya sudah melakukan seleksi terhadap tiga pemain asing. Menurut manager Persiku Kudus Subchan Wachid di Kudus, Minggu, Manajemen hingga kini belum memutuskan striker asing yang bakal direkrut, mengingat saat ini masih ada pelamar dari Brazil.

Hanya saja, kata dia, striker bernama lengkap Ayrton Matheus Chagas de Morais belum pernah merumput di tanah air sehingga masih dilihat kemampuannya. dia pernah memperkuat klub-klub liga Brazil seperti Botafogo Futebol Clube dan Clube Atletico Juventud, Matheus juga pernah bermain di Prachinburi FC (Thailand), Slevisk Geroy (Bulgaria), Ubon Tiger FC (Thailand), dan terakhir di Stalion FC (Filipina). Alasan belum memutuskan merekrut salah satu pemain asing, kata, dia, masih berupaya mencari pemain yang berkualitas.

"Jika ada pemain asing yang berkualitas dengan harga terjangkau, tentunya akan dipertimbangkan untuk direkrut," Ujarnya. Apalagi, lanjut dia, waktunya masih memungkinkan untuk mencari penyerang asing yang berkualitas.

Sebelumnya, Persiku Kudus siap merekrut pemain asal Paraguay, Alberto Sousa, setelah di anggap lolos seleksi dari tiga pemain yang mengikuti proses seleksi. Hanya saja, Kata dia, perekrutan pemain asing tersebut masih terganjal surat keterangan keluar dari tim lamanya, PSMS Medan.

"Sebetulnya, surat tersebut sudah ada. Akan tetapi, kami belum bisa memutuskan sekarang," Ujarnya.

Untuk diketahui, pendaftaran pemain tahap ke-2 telah dibuka oleh PT Liga Indonesia (PT LI) sejak, Selasa (2/4) lalu. Sementara penutupan pendaftaran pemain baru ditetapkan, Selasa (30/4) mendatang.

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top