Persiku News - Persiku Kudus akan mengamankan tiga poin atas tamunya PSIS Semarang meski tidak diperkuat tiga pemain intinya yan cidera, dalam laga pertama putaran kedua kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2013 Grup II yang berlangsung di Stadion wergu Wetan, Jumat (26/04/2013) sore. Untuk menutup kekurangan tersebut, tim ‘Macan Muria’ kini tengah mencoba melakukan negosiasi dengan dua pemain baru dan diharapkan sudah bisa bisa turun lawan PSIS.

Manajer Persiku Subchan Wachid mengatakan, timnya membutuhkan pemain handal untuk mengisi kelemahan lini depan, tengah dan belakang. Saat ini pihaknya masih berusaha mencoba merekrut Deny- bek kanan atau kiri asal Persikabo Bogor, gelandang Cahya Sumirat (Persikab) dan Alberto Souza dari PSMS Medan.

“Kami sedang melakukan pendekatan dan nego dengan ketiga pemain itu. Jika mereka setuju, kami segera mendaftarkan ke PSSI. Lebih cepat lebih baik, sehingga bisa langsung turun melawan PSIS,” ujarnya di Kudus, Kamis (25/04/2013).

Untuk Alberto Souza sudah mengikuti latihan saat Persiku mencoba lapangan Stadion Wergu Wetan, pagi tadi. Souza diharapkan mampu menambah daya gedor tim, namun Souza masih menunggu surat keluar dari tim lamanya agar bisa langsung di daftarkan ke PT. Liga Indonesia.

Pelatih Persiku Lukas Tumbuan menambahkan, timnya tetap main serius untuk bisa mengalahkan PSIS. Pada putaran pertama lalu, timnya mampu menahan tim ‘Mahesa Jenar’ dengan skor kacamata alias 0-0. Di putaran kedua ini, Persiku banyak kehilangan pemain. Selain lima pemain yang dicoret, tiga pemain absen karena cidera.

Ketiga pemain yang absen lawan PSIS, Idris, Sugeng dan Agus Riyanto. “Kami akan mencoba melakukan rotasi pemain seadanya. Sedang untuk tambahan pemain baru kami belum yakin bisa langsung bergabung lawan PSIS. Meski banyak kendala, semangat dan motivasi anak- anak terus kami pacu untuk bisa memenangi pertandingan Jumat sore,” tegasnya.

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top