Persiku News - Manajemen Persiku berencana mendatangkan salah satu kesebelasan yang berlaga di kompetisi ISL, Persib Bandung, ke Kota Keretek. Belum ada kepastian terkait hal tersebut. Hingga kemarin, pendekatan kepada calon mitra tanding tersebut masih terus diintensifkan.

Manajer Persiku Subchan Wachid mengemukakan, bila tidak ada perubahan agenda, laga persahabatan di Stadion Wergu Wetan akan digelar pada Kamis (18/4). ''Kami merencanakan dapat mendatangkan Persib Bandung,'' katanya.

Sebelumnya, rencana uji tanding juga dilakukan ke Solo. Hanya saja, laga yang disiapkan digelar di Kota Bengawan pada akhir pekan ini ternyata belum dapat direalisasikan karena berbagai pertimbangan. ''Akhirnya kami mencoba mendekati Persib agar dapat beruji tanding di Kudus,'' paparnya.

Tujuan laga persabahatan yakni untuk melihat hasil latihan selama ini. Persib dengan segala keunggulan yang dimilikinya dipastikan akan banyak memberi pengalaman bagi Tim Kota Keretek. Mereka mempunyai pemain berkualitas dan saat sekarang berkiprah di kancah tertinggi kompetisi, yakni ISL.

''Kalau hal tersebut dapat direalisasikan, dipastikan akan banyak membantu kesiapan kami menghadapi putaran kedua,'' imbuhnya.

Wachid juga menyebutkan jeda kompetisi selama beberapa pekan juga perlu diantisipasi tim. Salah satunya, dengan mendekatkan pada nuansa kompetisi.  ''Mereka tidak akan kaget lagi saat akan memulai kompetisi,'' ujarnya.

Seperti diketahui, Persiku baru akan memulai laga perdana putaran kedua kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia dengan menjamu PSIS Semarang, Jumat (26/4). Di putaran pertama, Agus Santiko dan rekan-rekannya dapat menahan Mahesa Jenar 0 - 0. ''Kami akan persiapkan tim dengan sebaik-baiknya untuk menghadapi putaran kedua mendatang,'' ungkapnya.

Sumber : Suara Merdeka

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top