Persiku News - Tercetus dari beberapa pemain yang ingin melakukan sesuatu yang lebih jauh untuk ikut memberi kontribusi demi kemajuan serta perkembangan sepak bola tanah air, munculah ide untuk mengadakan event STARBOL.

STARBOL merupakan pertandingan sepak bola antara Red Team yang berisikan Dream Team of Indonesia (ex-timnas dan timnas) yang akan dipimpin oleh pelatih Rahmad Darmawan vs White Team yang berisikan International Star (pemain asing pilihan yang bermain di Indonesia) dibawah komando coach Jacksen F. Tiago.

Febry Momor sebagai staf penyelenggara menyampaikan dalam konferensi pers acara tersebut di Jakarta, "Karena arahan dari KN (Komite Normalisasi), ternyata tanggal 25 Juni akan ada perang bintang ISL (Indonesian Super League) maka pertandingan dimajukan hari Rabu, 22 Juni 2011." Tempatnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno yang dimulai pukul 19.00 WIB.

Dalam konferensi pers tersebut, sore tadi juga dihadiri Bambang Pamungkas dan Vernard Hutabarat sebagai perwakilan dari APPI (Asosiasi Pemain Sepakbola Profesional Indonesia) serta staf penyelenggara lainnya Donny Miraza,

STARBOL memilih tema "Unite For Football Indonesia", dengan mengusung semangat dan spirit kebersamaan dan persatuan untuk tujuan yang positif.

Tiket dapat dibeli di tiga tempat mulai 8 Juni 2011 di Blitz Megaplex, FX Lifestyle-Senayan, dan Pintu 1 Gelora Bung Karno, dengan harga, 500.000 (VVIP), 250.000 (VIP Barat), 200.000 (VIP Timur), 100.000 (Kategori I) dan 50.000 (Kategori II).

Semoga event ini sebagai penanda semaraknya kembali persepakbolaan Indonesia. Jaya Olahraga!
(Ghiboo)

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top