Persiku News - Mantan manajer Persiku musim kompetisi 2010 - 2011, Sam'ani Intakoris menilai sudah saatnya Tim Macan Muria membutuhkan penyegaran. Hal tersebut diperlukan agar tim wong Kudus tersebut dapat tampil lebih ''segar'' dan berprestasi lebih baik. 

Menurutnya, hal tersebut sudah tidak dapat ditunda-tunda lagi. Dia menilai, saat sekarang sudah banyak pihak yang dianggap mempunyai energi dan kemampuan tim yang lebih baik untuk dapat masuk dalam jajaran manajemen tim. ''Sudah banyak pihak yang memiliki kemampuan tersebut saat sekarang,'' katanya, Minggu (19/6).

Lebih lanjut, dia menyatakan regenerasi diharapkan dapat menghasilkan ide-ide dan pemikiran yang lebih baik lagi dibandingkan periode sebelumnya. Situasi seperti itu diperlukan agar semangat tim dapat terus terpelihara. ''Mungkin akan ada gagasan-gagasan baru yang dapat dikembangkan untuk kemajuan Persiku,'' ungkapnya.

Selaku pribadi, dia mengaku akan beristirahat terlebih dahulu dari tim yang pernah dimanajerinya tersebut. Banyak alasan yang melatarbelakangi hal tersebut, namun dia enggan mengemukakannya. ''Yang jelas, pada masa mendatang saya akan tetap mendukung Persiku meskipun di luar manajemen,'' jelasnya.

Dipersiapkan Lebih Baik
Terlepas soal kapan kompetisi akan digelar, menurutnya segala sesuatunya perlu dipersiapkan dari sekarang. Dibandingkan dengan tim-tim lainnya, pihaknya meyakini banyak faktor yang menjadikan Persiku lebih beruntung dibandingkan lainnya. Salah satunya, yakni kontribusi dari perusahaan besar yang ada di Kota Keretek.

''Kalau terpaksa tidak diperbolehkan menggalang dana dari APBD, mungkin hal itu menjadi salah satu solusi terbaik,'' paparnya.

Soal tim yang dimanajerinya musim lalu, pihaknya mengaku sudah berupaya semaksimal mungkin. Buktinya, timnya mampu bertengger di papan tengah seperti target semula. Namun begitu, pihaknya mengakui banyak hal yang mungkin dianggap sebagai sebuah kekurangan. 

''Kami sudah berupaya semaksimal mungkin dan kondisinya seperti itu. Kami berharap pada musim kompetisi mendatang prestasi tim akan lebih baik lagi,'' jelasnya.
(Suara Merdeka)

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top