Persiku News - Pemain pinjaman Persiba Bantul, George Oyedepo eks tim Persiku Kudus musim 2010/2011, ingin bergabung dengan ‘Lasykar Sultan Agung’. Karena ia merasa cocok dengan pemain maupun manajemen Persiba.

“Hampir semua pemain sudah kenal, karena sering ketemu di liga maupun satu tim saat di PSS Sleman lalu. Saya merasa cocok dengan mereka. Makanya saya ingin sekali gabung dengan Persiba,” kata George kepada KR.

Pemain asal Kamerun itu sebenarnya ingin bergabung dengan Persiba sejak kompetisi putaran kedua kemarin. Bahkan niatan itu pernah ia komunikasikan secara langsung dengan pihak manajemen Persiba.

“Pihak manajemen sebenarnya saat itu merespons niat saya untuk gabung. Tapi suruh tunggu dulu Persiba masuk Liga Super Indonesia (LSI). Ternyata sekarang sudah masuk LSI dan saya ingin sekali bisa masuk tim Persiba,” ujar pemain yang musim lalu membela Persiku Kudus.

Pemain yang berposisi sebagai defender ini, menargetkan menjadi juara dalam turnamen Piala Gubernur Aceh nanti. Untuk itu ia akan berusaha keras agar  gawang Persiba tidak mudah ditembus lawan dan kalau bisa tak sampai kebobolan.

“Saya akan tunjukkan kemampuan saya semaksimal mungkin. Mudah-mudahan dengan mengikuti turnamen ini, saya bisa direkrut oleh manajemen Persiba,” tandasnya.
(Kedaulatan Rakyat)

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top