Persiku News - Manajemen Persiku pada musim kompetisi mendatang dimungkinkan diganti. PT Kudus Muriatama yang selama ini mengelola tim, diperkirakan akan menyerahkan kewenangan kepada pihak lainnya. Kemungkinan seperti itu hingga saat sekarang masih terus dikaji dan akan segera diputuskan dalam waktu dekat ini.

Komisaris Utama PT Kudus Muriatama Achmadi Safa mengemukakan hal itu, Rabu (29/8). Ditambahkannya, pengelola tim dapat saja bukan PT Kudus Muriatama. Sebagai gantinya, kemungkinan akan dibentuk manajemen yang baru. "Hal ini masih terus kami kaji," katanya.

Diakuinya, masih banyak opsi yang perlu dipertimbangkan lebih lanjut. Opsi pertama, PT Kudus Muriatama benar-benar sudah tidak mengelola Persiku lagi. Selanjutnya, untuk opsi kedua pengelolaan Tim Kota Keretek tetap diserahkan kepada PT Kudus Muriatama tetapi dengan personel yang berbeda. "Mana yang terbaik, masih terus kami kaji lebih dalam lagi," imbuhnya.

Achmadi di hadapan sejumlah awak media menyatakan pihaknya kemungkinan juga akan mundur dari pengelolaan Persiku. Mengenai alasannya, belum dapat disebutkan saat sekarang. "Personel pengelola tim mungkin berbeda dibandingkan musim kompetisi sebelumnya," paparnya.

Pada pengelolaan tim mendatang, diharapkan dapat merepresentasikan semua komponen persepakbolaan di Kota Keretek. Melalui cara seperti itu diharapkan pengelolaan akan lebih baik lagi. Diakuinya, banyak hal yang berjalan tidak sesuai rencana pada pengelolaan tim musim kompetisi Divisi Utama 2011 - 2012.

Mengenai penyelesaian gaji pemain yang hingga saat sekarang masih belum tuntas, tetap menjadi tanggung jawab manajemen. Tanpa merinci upaya yang telah dilakukan, penuntasan hal itu akan tetap dilakukan.

Sebenarnya, berbagai upaya telah dilakukan untuk menyelesaikan masalah itu. Hanya saja, karena keterbatasan dana yang dimiliki, hingga kemarin pembayaran gaji belum sepenuhnya tuntas. "Kami tetap akan mengupayakan penuntasan masalah tersebut," jelasnya.

Sumber : Suara Merdeka

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top