Persiku News - Berbagai kritik yang ditujukan terhadap manajemen PT Kudus Muriatama terkait pengelolaan tim musim kompetisi Divisi Utama 2011 - 2012, akan ditanggapi secara positif. Kritik tersebut dianggap sebagai bentuk kepedulian terhadap eksistensi Tim Macan Muria.

Hal tersebut juga dapat diartikan sebagai evaluasi dan kritik agar pengelolaan tim pada masa mendatang dapat lebih baik lagi. Komisaris PT Kudus Muriatama Humaini mengemukakan, persoalan kritik terhadap penyelenggaraan tim dianggap sebagai hal biasa. "Wajar kalau banyak pihak melakukan hal tersebut. Itu tandanya mereka peduli terhadap Persiku," katanya, Rabu (8/8).

Namun begitu, terkadang kritikan yang diberikan juga tidak proporsional. Sebelumnya, saat tim mengalami masalah para pengritik tidak dapat mencarikan solusi. Hanya saja, saat tim mengalami keterpurukan baru mereka mengeluarkan ''jurus-jurus'' untuk mengkritisi.

"Sekali lagi, semua itu kami sikapi dengan baik saja. Meskipun terkadang juga muncul pertanyaan ke mana saja mereka saat tim ini mengalami kesulitan," paparnya.

Satu hal yang pasti pihaknya siap mengevaluasi diri dengan berkaca pada hasil yang dicapai tim. Soal prestasi, pihaknya tetap memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada pemain dan pelatih yang telah mempersembahkan yang terbaik. Semua itu tentu patut diapresiasi. "Mereka memang perlu mendapat apresiasi karena keberhasilannya tersebut," tandasnya.

Pada saat bersamaan, manajemen juga harus dapat membenahi semua kekurangan yang ada selama ini. Secara khusus, persoalan yang terkait dengan upaya penggalian dana menjadi masalah yang harus diselesaikan pada masa mendatang. Hal itu juga menjadi bahan evaluasi yang paling inti.

Meskipun demikian, berbagai dinamika yang terjadi pada tim musim ini diharapkan tidak menghilangkan semangat untuk dapat mempertahankan keberadaan Persiku Kudus. Bagaimanapun juga, sepak bola dan Tim Kota Keretek masih menjadi hiburan sekaligus cabang olahraga yang paling banyak diminati warga.

Sumber : Suara Merdeka

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top