Persiku News - Organisasi suporter terbesar pendukung tim Persiku Kudus, SMM ( Suporter Macan Muria) Kudus berencana mengadakan acara Halal Bi Halal pada tanggal 23 Agustus 2012 mendatang. Agenda yang merupakan agenda rutin suporter terbesar di Kabupaten Kudus ini, pada tahun ini rencananya akan digelar di desa Sadang, lebih tepatnya korwil SMM Laser.

Semangat mengadakan kegiatan seperti ini merupakan salah satu wujud bahwa sebagai organisasi terbesar di Kudus, SMM memiliki agenda-agenda yang diperuntukkan untuk anggotanya. Selain itu, acara ini juga dimaksudkan agar terjadi perekrutan atau kaderisasi di tubuh SMM. Hal tersebut diungkapkan oleh wakil ketua harian SMM, Agus Imakhudin melalui BBM-nya, “Semangat organisasi yang baik, saya siap untuk berpartisipasi. Hidupnya organisasi adalah dengan berkegiatan, semakin banyak kegiatan, maka semakin besar organisasi kita khususnya SMM.”ungkapnya.

Selain itu, guna menguatkan jalinan silaturahmi dan kekompakan antar anggota, diharapkan rasa kebersamaan dan rasa bijak muncul dalam acara ini. “Yang penting kebersamaan dan manfaat dari arti halal bi halal serta mudah-mudahan kita semakin bijak dan memperkuat jalinan persahabatan.”imbuhnya.

Sementara itu, hal senada juga dilontarkan oleh pentolan Suporter Macan Muria, Taufan Hapsoro, “Harapannya semoga menjadi ajang untuk memperkuat persatuan antar suporter dan juga lebih mendekatkan diri satu sama lain supaya rasa kebersamaan muncul dengan sendirinya.” Ujar Ketua Umum SMM.

Kebersamaan dan semangat persatuan inilah yang akan menjadi modal bagi SMM Kudus untuk menjadikan SMM sebagai wadah suporter dalam mendukung tim kebanggaan warga kota Kretek, meski banyak korwil suporter yang tergabung di dalam SMM Kudus. Perbedaan korwil tersebut dapat diminalisir dengan rasa kebersamaan dan semangat persatuan antar anggota.

Pewarta : Roho Muria Duatiga (@Rohosmm)

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top