Persiku News - Pemain Pelita Jaya Karawang Jawa Barat Greg Nwokolo sudah mulai melakukan latihan di klub Thai Premier League (TPL) Chiangrai United FC. di klub tersebut terdapat pemain lokal Thailand yang juga pernah memperkuat tim Persiku Kudus pada musim 2005/2006. 

Pada musim 2005/2006 sebenarnya terdapat 3 pemain asing dari Thailand yang memperkuat tim Persiku yang saat itu di manager'i Ir HM Tamzil ketiga pemain tersebut adalah Anon Nanok (sayap), Thawa Sritummanusarn (gelandang), Pakpodchanan Rasani (Stoper). Anon yang biasa berposisi sebagai gelandang kanan saat itu dikontrak Rp 300 juta, sedangkan Thawa (gelandang tengah), dan Pakpodchanan (stopper) sama-sama dihargai Rp 250 juta. Namun, Hanya Anon Nanok saja yang saat ini bermain bersama klub Thai Premier League Chiangrai United FC.

Anon Nanok
Seperti berita yang dilansir oleh Goal.com, Greg dan Victor Igboneffo bergabung dengan Chiangrai dengan status pinjaman hingga akhir Oktober mendatang, sesuai dengan masa libur kompetisi Indonesia Super League (ISL).


Pewarta : Ardian (Twitter : @Screamortalic17)

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top