Persiku News - Komitmen sejumlah pihak untuk dapat mempertahankan keberadaan Persiku pada musim kompetisi mendatang sepertinya tidak perlu diragukan lagi. Pada sejumlah kesempatan, banyak yang menyatakan dukungannya terhadap eksistensi Tim Macan Muria pada eksistensinya di kancah persepakbolaan nasional.

Hanya saja, di tengah belum tuntasnya penyelesaian masalah gaji, banyak pihak yang menahan diri untuk tidak membicarakan terlalu banyak soal konsep Persiku pada musim mendatang. Selain waktu pelaksanaannya masih lama, saat sekarang dinilai belum tepat untuk membahas masalah tersebut

Pasalnya, fokus manajemen lebih diarahkan pada upaya untuk menyelesaikan sisa pembayaran gaji pemain. Komisaris Utama PT Kudus Muriatama Achmadi Safa menyatakan, bicara soal komitmen tetap akan dipegang. Hal itu dapat dibuktikan dengan upaya untuk mempertahankan tim pada musim kompetisi 2011 - 2012.

"Kami semua tetap berharap agar Persiku dapat tetap eksis. Kita tidak hanya berharap, tetapi sudah membuktikan pada musim kompetisi yang berakhir lalu," tandasnya.

Namun begitu, dia sepakat bila untuk saat sekarang belum merupakan waktu yang tepat untuk membicarakan soal Persiku musim mendatang. Salah satu alasannya, manajemen masih sibuk mencari uang untuk membayar sisa kekurangan gaji. Selain itu, jika sudah membicarakan soal Tim Macan Muria tentu tidak hanya diarahkan pada PT Kudus Muriatama saja.

Peran publik untuk mengambil peran di dalamnya juga sangat menentukan nasib tim ke depan. "Persiku membutuhkan dukungan semua pihak dan tidak hanya PT Kudus Muriatama," ujarnya.

Pembicaraan soal kosep pengelolaan tim ke depan akan lebih strategis bila menghadirkan semua pihak terkait.

Pasalnya, kendala soal bagaimana sumber dana dan berbagai masalah lainnya, harus dipecahkan secara bersama-sama. Pengalaman kompetisi sebelumnya, bila persoalan keuangan belum dapat dipecahkan mulai dari sekarang, diyakini tim akan mengalami masalah.

Sumber : Suara Merdeka

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top