Persiku News - Riono Asnan pelatih Persiku yang berasil mengantarkan tim Persiku higga babak 8 besar dikabarkan akan menjadi pelatih baru Persijap Jepara musim depan. Kepastian itu didapat setelah pria asal Sidoarjo itu presentasi di depan Chief Executif Officer (CEO) PT Jepara Raya Multitama Adjie Darmana dan General Manager Persijap Khoirul Mushonif, Selasa (28/8).

Berdasarkan berita pada tanggal 2 Agustus 2012 Manajemen Persiku Kudus berencana akan melakukan negosiasi ulang dengan Riono Asnan. Manajemen PT Kudus Muriatama selaku pengelola tim PERSIKU Kudus berharap Riono Asnan dapat kembali memegang peran sebagai pelatih kepala Persiku musim depan. Hanya saja, bila arsitek Tim Macan Muria tersebut mempunyai pilihan lain yang dianggap lebih baik, manajemen mengembalikan kepada arsitek Persiku musim kompetisi Divisi Utama 2011 - 2012 itu.

Komisaris PT Kudus Muriatama Ayatullah Humaini mengemukakan hal itu Kamis (2/8). Ditambahkannya, kontrak Rio - panggilan akrab Riono Asnan baru akan berakhir pada Desember 2012. "Kami berharap banyak pada Pak Rio, hanya saja bila yang bersangkutan mempunyai pilihan lain tentu kami dapat memahaminya," katanya.

Seandainya kursi pelatih utama Persiku kembali dipegang Rio, dia juga mengaku akan melakukan negosiasi ulang. Hal itu dengan mendasarkan pada kondisi tim saat sekarang.

Sumber : Suara Merdeka

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top