Persiku News - Kelangsungan PT Kudus Muriatama dipastikan akan diupayakan terus dipertahankan. Hanya saja, apakah pengelolaan Persiku tetap akan dilakukan oleh manajemen tersebut, hingga kemarin belum ada keputusan lebih lanjut.

Komisaris Utama PT Kudus Muriatama Achmadi Syafa, Senin (3/9) menuturkan, sejak awal PT Kudus Muriatama dibuat tidak hanya untuk mengelola Tim Kota Keretek saja. Namun begitu, saat pembentukannya tugas pertama yang dibebankan yakni mengelola keberadaan Persiku. "PT Kudus Muriatama dapat saja mengelola cabang olahraga lainnya," katanya.

Mengenai masa depan PT Kudus Muriatama terkait pengelolaan tim pada masa mendatang, dia belum dapat berspekulasi. Pasalnya, saat sekarang muncul wacana agar tim dapat dikelola pihak lainnya.

Meskipun demikian, segala sesuatunya tetap harus didasarkan atas kajian dan keputusan semua pihak terkait. Sebelum memutuskan pengelolaan Persiku pada masa mendatang, pihaknya akan terlebih dahulu mengundang sejumlah pihak yang terkait dengan Persiku, termasuk suporter.

Pengambilan keputusan seperti itu diharapkan dapat menjadikan pengelolaan Persiku pada masa mendatang lebih baik. Artinya, bila merupakan keputusan bersama, diyakini akan didukung semua pihak. "Kami sangat mengharapkan hal seperti itu," tandasnya.

Meskipun sinyal pengelolaan tim pada musim kompetisi mendatang tidak lagi dipegang PT Kudus Muriatama semakin menguat, pihaknya memastikan tidak akan melupakan penyelesaian hak pemain. Hingga saat ini, berbagai upaya telah dilakukan untuk menyelesaikan persoalan tersebut. Salah satunya dengan mencari sumber dana untuk menyelesaikan pembayaran gaji.

Namun begitu, dia mengaku tidak dapat memberi target batasan waktu soal kapan hal itu dapat dituntaskan. Satu hal yang pasti, hingga saat ini upaya menggalang dana dari sejumlah sumber masih tetap dilakukan.

Sumber : Suara Merdeka

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top