Persiku News - Komisaris PT Kudus Muriatama, Ayatullah Humaini mengaku telah gagal membentuk manajemen Persiku Kudus yang solid. Hingga berakhirnya kompetisi Divisi Utama, sederet persoalan masih menghadang Persiku, terutama terkait masalah finansial.

Menurutnya, banyak skenario yang tidak berjalan sebagaimana mestinya, salah satunya mengenai upaya penggalangan dana untuk operasional tim. Meski berbagai upaya telah dicoba, faktanya tidak seperti yang diharapkan meski banyak pihak terlibat dalam pembentukan PT Kudus Muriatama.

“Idealnya, manajemen PT  Kudus Muriatama harus dapat menyelesaikan semua persoalan yang dihadapi tim. Tetapi kenyataan, berbagai masalah tak kunjung selesai. Itu menunjukkan kalau sebenarnya kami telah gagal mengelola tim,” katanya di Kudus, Senin (6/8).

Soal rencana pengunduran dirinya, Humaini mengaku hal tersebut lebih merupakan tanggung jawab moral secara pribadi. Ia menawarkan apabila memang ada pihak yang mempunyai terobosan dan memiliki ide-ide brilian untuk menyelamatkan Persiku pada masa mendatang, dia akan membuka pintu lebar-lebar.

“Kami sebenarnya telah berupaya mempertahankan tim dari awal hingga laga terakhir, tetapi banyaknya kendala membuat kami gagal,” tandasnya.
 
Sumber : KrJogja

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top