Persiku News - Komisaris PT Kudus Muriatama, Achmadi, kembali menegaskan Persiku tidak mempunyai rencana untuk mundur dari kompetisi Divisi Utama musim kompetisi 2011 - 2012. Meskipun persoalan pendanaan hingga saat sekarang masih tetap membelit tim, diupayakan agar Tim Macan Muria dapat menyelesaikan kompetisi.

Kepada sejumlah wartawan, Selasa (21/2), dia menyatakan Persiku akan tetap dipertahankan. Direktur PDAM Kudus itu juga membantah bila ada pernyataan yang menyebutkan tim akan dibubarkan terkait masalah dana yang hingga saat ini belum terpecahkan. "Persiku jalan terus," ujarnya singkat.

Hanya saja, dia tidak bersedia memberi penjelasan lebih lanjut soal dari mana modal kompetisi yang diperkirakan mencapai Rp 3 miliar hingga Rp 3,5 miliar tersebut. Achmadi justru balik bertanya, apakah pihak yang selama ini mempertanyakan masalah itu dapat mencari solusinya atau tidak. "Tidak ada rencana untuk mundur," tandasnya.

Bersama dengan mantan manajer musim lalu yang juga penasihat tim, Sam'ani Intakoris, siang tadi pihaknya telah mengadakan pertemuan dengan perwakilan perusahaan seperti Djarum, Pura, Nojorono, Polytron dan Jenang 33.

Walaupun belum mengerucutkan soal kepastian kapan dan berapa jumlah dana yang akan digelontorkan, pertemuan dianggap mengalami kemajuan dibandingkan sebelumnya. Hanya saja, perusahaan juga akan melibat sejauh mana partisipasi publik dan suporter dalam mempertahankan dan ''menghidupi'' timnya.

Seperti diketahui, musim kompetisi sekarang ini Persiku Kudus sudah tidak dimanjakan lagi dengan dana APBD. Sebagai gantinya, manajemen harus mendapatkan modal kompetisi sendiri. Kata kuncinya, untuk dapat menyelamatkan Persiku memang membutuhkan komitmen semua pihak. 

Bila hanya berwacana, dipastikan nasib Tim Macan Muria musim ini akan benar-benar berakhir di tengah kompetisi. "Kami harus secara bersama-sama mempertankan Persiku pada kondisi seperti sekarang ini," tandasnya.

Sumber : Suara Merdeka

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top