Persiku News - Manajemen PT Kudus Muriatama akan mengkaji ulang upaya penggalangan dana Persiku dari perusahaan yang ada di Kota Keretek. Langkah tersebut dilakukan karena hingga saat sekarang usaha yang dilakukan belum sepenuhnya membawa hasil.

Pasalnya, meskipun sejumlah perusahaan sudah menyatakan kesediaan untuk membantu, kepastian kapan hal tersebut akan dicairkan hingga saat sekarang masih belum diperoleh. Komisaris Utama PT Kudus Muriatama, Achmadi menegaskan, sebelumnya pihaknya mengakui ada kendala komunikasi dengan pihak pengusaha.

Namun begitu, setelah dilakukan pendekatan hal tersebut sudah berangsur membaik. "Komunikasi kami dengan mereka sudah semakin baik, dan akan terus ditingkatkan lagi," jelasnya.

Saat sekarang, yang perlu dilakukan yakni mencari format baru kerjasama Persiku dan pengusaha. Diharapkan, melalui pengkajian yang dilakukan masing-masing pihak tidak ada yang merasa ditinggalkan dan bahkan akan mendapat manfaat.

Salah satu yang masih terus diupayakan realisasinya yakni pola bapak angkat. Melalui kerjasama seperti itu diharapkan masing-masing perusahaan akan memberikan kontribusinya, sesuai kemampuan yang dimilikinya. 

Disinggung soal kritikan dari sejumlah pihak terkait kondisi Persiku saat sekarang, Achmadi mengaku hal tersebut seharusnya dapat dipahami dari berbagai sudut pandang.

Dari sisi upaya, sebenarnya manajemen sudah melakukan banyak program dan kegiatan yang intinya mendapatkan uang untuk modal operasional tim. 'Kami sudah mencoba berbagai program, dan akan terus melakukan hal tersebut. Persoalannya, hasil dari kegiatan tersebut belum sepenuhnya memuaskan," paparnya.

Jadi, penggalangan dana melalui kegiatan tidak dapat dijadikan sumber keuangan utama. Solusi lain yang dilakukan yakni dengan mendekati perusahaan yang ada di Kudus. "Sekali lagi, semua itu tetap akan kami lakukan. Hanya saja, semua itu memang butuh dukungan semua pihak, karena tahun ini Persiku tidak lagi dimodali APBD," imbuhnya.

Sumber : Suara Merdeka

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top