Persiku News - Tim Persiku Kudus yang musim ini sudah tidak lagi menggunakan dana APBD dalam operasional tim nampaknya cukup kesulitan mendapatkan dana apalagi di tambah dengan dualisme kompetisi yang tidak ada habisnya membuat perusahaan-perusahan di Kudus khususnya berbelit-belit dalam hal ikut berpartisipasi dalam pembiayan tim.
Sekarang tim Persiku Kudus di tuntut untuk mencari jalan alternatif sampai ada kejelasan dari perusahaan di Kudus, salah satunya dengan mengadakan even "Giring Bola Bersama Pemain Persiku" untuk menggalang dana. 
seperti yang di kutip pada harian suara merdeka Siang tadi manajemen Persiku telah mengadakan pertemuan dengan perwakilan perusahaan Djarum, Pura, Nojorono, Polytron dan Jenang 33. pertemuan dianggap mengalami kemajuan dibandingkan sebelumnya. Hanya saja, perusahaan juga akan melibat sejauh mana partisipasi publik dan suporter dalam mempertahankan dan ''menghidupi'' timnya.
Heru MS, Direktur Utama PT. Kudus Muriatama yang bertugas untuk mengelola tim Persiku, menyampaikan beberapa poin soal bertemunya Manajemen dengan Bupati Kudus beserta Perusahaan Kota Kudus siang tadi.

Pada dasarnya, beliau meminta difasilitasi oleh Bupati Kudus untuk penyebaran Formulir "Giring Bola Bersama Pemain Persiku" ke tingkat kecamatan.

selanjutnya ada dua himbauan dari beliau kepada suporter dan masyarakat pecinta bola di Kudus, yakni :
  1. Benar benar peduli terhadap Persiku
  2. Berperan aktif dalam kegiatan kegiatan Persiku, seperti giring bola dan sebagainya
karena 2 aspek ini menjadi bahan pertimbangan dari perusahaan di Kudus untuk menjadi sponsor Persiku.
Pewarta : Ardian & Roho (Admin Persiku Kudus News)
 Ayo cah sing ngaku fans Persiku, saiki buktike ojo omong omong tok

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top