Persiku News - Setelah di pertandingan sebelumnya mampu menahan tim Persita bermain imbang 1-1 kini tim Persiku kembali berasil menahan imbang tim tuan rumah lainnya kali ini Persih Indragiri Hilir berasil ditahan imbang di Stadion Beringin Tembilahan pada Minggu (5/2) sore, tim berjuluk Harimau Rawa (Persih) ini ditahan imbang tim berjuluk Macan Muria (Persiku) dengan skor 0-0.

Laga Persih menjamu Persiku ini berjalan seru sejak awal karena kedua tim bersemangat melancarkan serangan. Saking bersemangat, terlihat beberapa kali insiden. Bahkan, di pertengahan babak kedua, penjaga gawang Persih, Agussalim terpaksa digotong keluar lapangan akibat terlibat benturan dengan pemain Persiku. Agus Salim mengalami luka cukup parah hingga tak bisa melanjutkan pertandingan dan digantikan oleh kiper cadangan Persih.


Manajer Persih Sudinoto mengatakan pertahanan Persiku sangat kuat sehingga sulit ditembus. Bahkan hal itu membuat pemain depan Persih kewalahan. “Seperti kita saksikan, beberapa kali coba dibobol, malah gagal,” ujar Sudinoto.

Sementara itu pelatih Persiku, Riono Asnan mengatakan laga ini merupakan tantangan yang berat. Cuaca yang cukup panas sehingga menguras stamina pemain. “Bisa menahan imbang Persih suatu keberuntungan karena cuaca cukup panas,” ujar Riono.

Dalam 2X45 menit Macan Muria mendominasi permainan. Bahkan, pada menit 75, Alejandro Tobar mencetak gol, namun dianulir wasit. “Keputusan wasit merugikan kami,” kata Asisten Pelatih Persiku, Widhoro Heriyanto.

Hasil imbang ini mengukuhkan Persiku di peringkat tiga klasemen sementara grup 1 divisi utama dengan sembilan poin.

Sumber : Riau Pos & Suara Merdeka
Penyunting : Ardian (Admin)

1 komentar:

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top