Persiku News - Persiku Kudus menjadi pihak yang paling dirugikan dalam pembatalan mendadak uji coba lawan Persis Solo di Stadion Manahan Solo, Jumat (7/2/2014) sore. Meski rombongan tim utama belum jauh meninggalkan Kudus, enam pemain seleksi yang datang dari Jawa Barat dan DKI Jakarta terlanjur terbang ke Solo.
 
Pelatih Persiku Kudus Agus Riyanto menyesalkan pembatalan pertandingan yang hanya terpaut satu hari. Empat pemain lokal dan dua pemain asing yang rencananya akan diturunkan saat melawan Laskar Sambernyawa sudah terlanjut terbang ke Solo.

“Sempat tidak percaya kalau pertandingan mendadak dibatalkan. Karena enam pemain sudah perjalanan ke Solo. Kasihan kalau mereka tahu pertandingan batal. Masih bingung ini,” terang Agus Riyanto, Kamis (6/2/2014) siang.

Dalam mempersiapkan pertandingan tersebut, rencananya Persiku Kudus akan memboyong 20 pemain terbaiknya. Ditambah enam pemain yang mengadu nasib ke tim berjuluk Macan Muria itu. Dari segi teknis, tim pelatih juga sudah menyiapkan strategi untuk meredam permainan Persis Solo yang terkenal gesit.

“Semua persiapan sudah terlaksana, tinggal main saja. Terus terang saya kurang paham dengan pembatalan mendadak ini. Pak Totok (Pengurus Persis Solo,red) hanya bilang tidak dapat izin dari keamanan,” lanjutnya.

Terkait uji coba ke depan, dirinya belum mengetahui apakah pertandingan lawan Persis Solo di pindah ke lain hari. Belum ada komunikasi antara pihak Persis Solo dengan manajemen Persiku Kudus.

Sumber : SoloBlitz

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top