Persiku News - Manajemen Persiku diminta bersikap konsisten terkait keikutseratan tim dalam mengikuti  kompetisi. Sikap mereka selama ini dinilai sering mendua. Di satu sisi mereka selalu menyatakan siap mengantar Tim Kota Keretek mengikuti kompetisi Divisi Utama  Liga Indonesia 2014.

Hanya saja, mereka juga sering mengumbar pernyataan selalu mengalami kesulitan  khususnya masalah dana. Ketua Suporter Macan Muria (SMM) Taufan Hapsoro, mengemukakan, seharusnya, bila memang siap mengikuti kompetisi apapun risikonya harus
tetap diatasi. 

Sebaliknya, seandainya tidak merasa mampu tentu dapat menyampaikannya kepada semua unsur terkait di  Kabupaten Kudus. ''Kami tentu akan menyikapinya,'' tandasnya, Rabu (19/2).

Artinya, apapun keputusan manajemen tentu akan disikapi oleh suporter. Selama ini, suporter ''belum  bergerak'' karena menilai manajemen memastikan sudah menyatakan kesiapannya. ''Kalau sudah merasa siap, ya akan kami dukung,'' paparnya.

Beberapa pekan terakhir, banyak rumor soal berbagai persoalan yang menghadang Persiku. Bahkan, kabar  terakhir yakni mengarah pada pembubaran tim, meskipun akhirnya langsung dibantah pihak manajemen sendiri.

Sikap Suporter sebenarnya sudah akan mengambil sikap terkait kondisi terakhir itu. Hanya saja, hal tersebut  dikaji ulang dengan mempertimbangkan kemungkinkan lainnya. Misalnya, ketika menyatakan keprihatinan  terkait krisis keuangan tim, suatu saat manajemen di hadapan banyak pihak termasuk pejabat justru kembali mengaku ''siap-siap'' saja.

Seandainya sudah memantapkan sikap mengikuti kompetisi, mereka dapat bersikap lebih ''tegar'' dalam  mengatasi berbagai persoalan yang dihadapi Persiku. Publik dan juga suporter tentu akan mendukung langkah apapun yang ditujukan untuk mempertahankan eksistensi tim.

Sikap suporter khususnya SMM sudah jelas dan konsisten, tetap berharap agar Persiku dapat tetap  mengikuti kompetisi. Walaupun dengan kemampuan apa adanya, pendukung kesebelasan tuan rumah memastikan akan tetap mendukungnya. ''Kami tetap berharap Persiku dapat eksis,'' imbuhnya.

Sumber : Suara Merdeka

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top