Persiku News - Manajemen PSCS Cilacap siap menggelar laga uji coba segitiga guna mengasah kemampuan fisik dan teknik. Tim yang berjuluk Laskar Nusakambangan itu akan menghadapi kompetisi Sepak Bola Divisi Utama Tahun 2014.
 
"PSCS sebagai tuan rumah akan mengundang dua tim Divisi Utama untuk mengikuti laga uji coba segitiga ini, yakni Persiku Kudus dan Persitara Jakarta Utara. Laga uji coba ini akan digelar pada hari Jumat (28/2) hingga Ahad (1/3)," kata Sekretaris PSCS Cilacap, Basuki Priyo Nugroho, di Cilacap, Selasa (25/2).

Menurut Basuki, laga uji coba menjelang kompetisi tersebut sangat penting guna melihat sejauh mana perkembangan pemain setelah digembleng oleh pelatih. Selain itu, pelatih juga bisa berimprovisasi untuk mencari komposisi pemain terbaik agar siap diterjunkan saat kompetisi.

"Laga uji coba ini ditujukan agar PSCS dalam kondisi siap tempur saat kompetisi sesungguhnya digulirkan," kata Basuki menegaskan.

Dipilihnya Persiku dan Persitara sebagai lawan tanding disebabkan kedua tim tersebut memiliki materi pemain yang cukup merata di semua lini dan memiliki kualitas yang sepadan dengan PSCS. Diharapkan para pemain PSCS akan semakin termotivasi untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya agar terpilih oleh pelatih untuk mengisi starter saat kompetisi.

"Persiku dan Persitara juga sudah malang melintang di kompetisi Divisi Utama, sehingga kesempatan ini bisa digunakan pelatih untuk mencari komposisi tim terbaik," kata Basuki.

Laga uji coba segitiga tersebut juga akan dijadikan sebagai ajang seleksi bagi dua pemain asing yang saat ini telah mengikuti latihan, yakni Gbene Friday dan Diego Santos. Basuki menambahkan salam laga uji coba tersebut, Gbene Friday dan Diego Santos akan menempati posisi penyerang.

Sumber : Republika

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top