Persiku News - Persiku Kudus siap menampilkan peforma terbaik saat menghadapi Persis Solo dalam laga uji coba di Stadion Manahan Solo, Kamis (20/2/2014) malam. Bermodalkan persiapan dua pekan, tim besutan Agus Riyanto ini memboyong 20 pemainnya. Termasuk menguji beberapa pemain yang kini mengadu nasib di tim berjuluk Macan Muria itu.
 
Kepada media, Pelatih Persiku Kudus Agus Riyanto mengaku tak mematok target khusus dalam lawatan kedua setelah tandang ke Jepara. Dirinya hanya ingin memantau perkembangan para pemain usai menjalani latihan ketat di Stadion Wergu Wetan Kudus.

“Kami tidak mematok target harus menang. Hanya ingin melihat perkembangan tim ini setelah melakukan persiapan. Lawan yang kita hadapi kan lebih siap. Persiapannya lebih lama dari kita,” terang Agus Riyanto, Rabu (19/2/2014) siang.

Dalam persiapan menuju kompetisi Divisi Utama 2014, Persiku Kudus sudah menjalani sekali uji coba. Bertandang ke Stadion Gelora Bumi Kartini, Miko Ardianto dan kawan-kawan takluk 0-3. Hasil yang sama diharap tak terulang lagi pada laga di Stadion Manahan Solo.

“Yang penting anak-anak menunjukkan permainan maksimal. Mumpung saat ini baru pertandingan uji coba,” lanjutnya.

Hanya berlabel laga persahabatan, Persiku Kudus tak terburu-buru menuju Kota Solo. Pemain dan official Macan Muria baru berangkat menuju Kota Solo pada Kamis (20/2/2014) pagi.

Sumber : Soloblitz

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top