Persiku News - Setalah beberapa waktu lalu gagal menjalani ujicoba melawan tim PERSIS Solo di stadion Manahan Solo di karenakan terkendalanya ijin dari pihak kepolisian setempat kali ini tim PERSIKU Kudus kembali mendapat tantangan ujicoba serupa yang rencananya akan digelar pada Rabu (19/2) .


“Rabu (19/2) malam kita akan menjamu Persiku Kudus di Stadion Manahan. Untuk laga uji coba away nanti kita agendakan lagi melawan tim lain, tidak masalah batal lawan Persinga,”ujar Totok Supriyanto, manajer caretaker Persis Solo.

Terkait laga uji coba melawan Persiku Kudus yang dimainkan malam hari, Totok menjelaskan bahwa manajemen ingin mengakomodasi keinginan Pasoepati yang diperkirakan banyak yang tidak bisa menyaksikan laga tersebut di sore hari karena bukan hari libur kerja. Dirinya berharap, dengan dimainkannya laga tersebut di malam hari, masyarakat dan suporter bisa lebih nyaman datang ke Stadion Manahan.


“Rabu kan bukan hari libur, jadi kita mainkan pertandinganya di malam hari agar tidak berbenturan dengan suporter yang kebanyakan juga masih bekerja,”terang Totok.

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top