Persiku News - Manajemen PT Kudus Muriaraya kemungkinan terpaksa menggunakan dua langkah terakhir untuk  menyelamatkan eksistensi Persiku di kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2014. Dua langkah tersebut  yakni dengan penggalangan door to door dan melalui program bapak asuh.

Komisaris Utama PT Kudus Muriaraya, Maryoto, mengemukakan, hingga saat ini belum ada sponsor pun yang masuk.  ''Apapun akan kami lakukan,'' katanya.

Modal proposal door to door tetap akan dilakukan. Menurutnya, meskipun dirasakan kian berat upaya  seperti itu patut dicoba. Meskipun meyakini hal tersebut belum tentu menghasilkan dana besar tetapi  setidaknya dapat meringankan beban operasional tim mendatang. ''Mau apa lagi, kondisinya seperti itu,'' paparnya.

Mengenai bantuan yang dimungkinkan dapat diberikan, selain dana dapat juga berupa barang. Salah satunya kostum untuk pemain. Bantuan apapun akan dapat membantu perjalanan tim ke kompetisi tahun ini, sedangkan terkait program bapak asuh, dia mengaku akan menawarkan kepada semua komponen di Kota Keretek untuk dapat berpartisipasi di dalamnya.

Caranya, calon bapak asuh akan ditawari untuk membiayai gaji pemain selama kompetisi berlangsung. Langkah tersebut sudah dilakukan sebelumnya dan akan dicoba lagi tahun ini.

Dana Berdasarkan hasil perhitungan manajemen sebelumnya, musim kompetisi tahun ini Persiku setidaknya  membutuhkan dana sekitar Rp 2 miliar untuk membiayai kompetisi. Selain untuk gaji, dana tersebut juga  digunakan untuk biaya operasional tim. Soal sumbernya, Maryoto mengaku hingga saat ini masih belum ada yang dapat diandalkan.

Meskipun begitu, dia memutuskan untuk tidak menyerah terlebih dahulu. ''Persiku harus tetap eksis, entah bagaimana caranya,'' paparnya.

Sumber : Suara Merdeka

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top