Persiku News - Pelatih Persiku Kudus, Agus Riyanto mengatakan dirinya puas melihat penampilan anak asuhnya meskipun timnya dikalahkan Persis Solo 1-2 pada laga uji coba, Kamis (20/2/2014) malam.

Pada laga yang digelar di Stadion Manahan, Solo, klub berjuluk Singa Muria ini tertinggal dua gol melalui tendangan dan tandukan striker Persis, Ferry Anto.

Persiku baru bisa memperkecil kedudukan saat laga menyisakan waktuh tujuh menit, melalui tendangan Sigit Sudarmawan memanfaatkan kesalahan kiper Persis, Agung Prasetyo.

"Karena ini baru ajang uji coba, saya puas akan hasil ini. Dari sini saya bisa melihat kelemahan mana saja yang perlu kami perbaiki," ujar Agus kepada Tribun Jateng, Kamis (20/2/2014).

Agus menambahkan para pemainnya pada babak pertama bermain tidak lepas, tetapi pada babak kedua sudah bisa menikmati permainan.

Usai menghadapi Persis, Agus mengatakan akan melakukan beberapa kali uji coba laga sebelum Divisi Utama musim 2014 dimulai tanggal 15 April.

"Mungkin, bisa seminggu sekali kami akan melakukan uji coba untuk mengevaluasi tim kami. Beberapa klub Divisi Utama sudah kami hubungi," sambungnya.

Selain menggelar laga uji coba, eks Pelatih Persip Pekalongan ini juga mencari tambahan pemain terutama di posisi plang serta pemain asing untuk posisi striker dan stopper.

"Sudah terbentuk 75 persen skuat kami, tinggal mencari tambahan khusunya di posisi plang," tandas Agus.

SUmber : TribunNews

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top