Persiku News - Pelatih Persiku Kudus, Agus Riyanto langsung mengeliminasi pemain asingnya yang sedang mengikuti seleksi di klub asal Kota Kretek ini, Winters.

Striker asal Belanda ini tidak mampu menunjukkan penampilan yang memuaskan saat Persiku menjalani laga uji coba melawan Persis Solo, Kamis (20/2/2014) malam.

Pada laga yang digelar di Stadion Manahan, Solo, Winters tidak berkutik menghadapi kawalan ketat dari para pemain belakang klub berjuluk Laskar Sambernyawa ini.

"Penampilannya tidak memuaskan, maka tidak akan kami pakai. Kami akan selektif untuk merekrut pemain asing karena mereka dibayar lebih besar dari pemain lokal," ujar Agus kepada Tribun Jateng, Kamis (20/2/2014).

Laga uji coba yang dilakukan malam hari ini, dimenangkan tuan rumah dengan skor 2-1 (1-0). Dua gol Persis dicetak oleh striker yang merangkap sebagai kaptenya, Ferry Anto di menit ke 18 dan 60.

Gol balasan Persiku dilesakkan pemain penggantinya, Sigit Sudarmawan, tujuh menit sebelum laga usai.

Sebenarnya, Persiku akan menurunkan dua pemain asingnya. Namun hanya Winters yang hadir di Manahan, sedangkan pemain asing lainnya, yakni eks stopper Persik Kediri, Mamadou Alhaji tidak datang.

"Mamadou tidak jadi datang, mungkin pekan depan akan datang. Akan kami lihat dahulu kemampuannya," papar eks Pelatih Persip Pekalongan ini.
 
Sumber : TribunNews

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top