Persiku News - Rencana ujicoba Persis Solo melawan Persiku yang diagendakan untuk hadiah ulang tahun Pasoepati dipastikan gagal oleh pelatih Persiku, Agus Riyanto.
 
"Ini mau berangkat, tapi tadi pagi dihubungi dari sana (Persis) bahwa dibatalkan karena untuk menghormati meninggalnya petinggi satu perusahaan besar di sana," ungkap Agus Riyanto saat dihubungi, Kamis (6/2/2014).

Agus cukup memaklumi keputusan tersebut, meski uji coba itu juga direncanakan untuk melihat kemampuan seorang pemain yang akan mengikuti seleksi dengan Pesiku, Cucu Hidayat.

"Saya sudah janjian untuk ketemu di Solo sekalian uji coba, tapi gagal, sekarang kita sedang meminta Cucu untuk datang ke Kudus," Sambung Agus.
Dengan gagalnya laga uji coba tersebut, maka Persiku kini sedang mencari lawan untuk uji coba. Agus mengatakan bahwa manajemen sedang mencoba untuk bernegosiasi denga PSIS terkait uji coba.

Beberapa waktu lalu, memang asisten pelatih PSIS Dwi 'Londo' Setiawan mengatakan akan menggelar satu kali laga uji coba sebelum melawan tim nasional U19.

"Namun kepastiannya kita masih tunggu," tambah Agus. Uji coba sendiri akan dia manfaatkan untuk melihat kembali performa 17 pemain yang telah di rekomendasikan kepada manajemen.

Dari proses seleksi selama kurang lebih satu bulan lalu. Agus Riyanto telah mendapatkan 17 nama yang saat ini masih dalam tahap negosiasi terhadap manajemen.

SUmber : Tribunnews

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top