Persiku News - Persiku Kudus akan melawat ke Solo untuk menjalani laga uji coba melawan Persis Solo di Stadion Manahan, Solo, Kamis (20/2/2014) malam.  Beruji coba melawan sesama klub peserta Divisi Utama merupakan laga pertama Agus Riyanto sebagai pelatih Persiku.

Sebelum menghadapi Persis, Persiku pernah melakukan dua kali laga uji coba, yakni melawan Persijap Jepara dan klub lokal dari Pati.  Menghadapi Persijap, klub berjuluk Macan Muria ini takluk 0-3, dan meraih kemenangan saat menghadapi klub lokal Pati.

"Kalau melawan Persijap, saat itu status kami masih seleksi pemain. Setelah seleksi dan mulai melakukan latihan sejak dua minggu lalu kami baru menjalani laga uji coba melawan klub lokal asal Pati," ujar Agus kepada Tribun Jateng, Rabu (19/2/2014).

Agus mengatakan saat ini ada 17 pemain yang telah merapat ke Persiku Kudus. Sebanyak 17 pemain ini merupakan pemain lokal hasil seleksi.  Eks Pelatih Persip Pekalongan ini masih akan melakukan penambahan pemain di beberapa lini terutama lini tengah.

"Ada pemain dari Malang yang dulu pernah memperkuat Arema Malang, Aji (plang) dan Sandy (gelandang) keduanya kami bawa ke Solo," sambung Agus.

Selain itu, Agus akan mencoba dua pemain asing yang nantinya akan bergabung bersama Persiku di Solo. Dua pemain asing ini akan menempati posisi stopper dan satunya lagi berposisi sebagai striker.

"Yang pasti stopper Persik Kediri, yakni Mamadou Elhadji, satunya lagi menyusul. Kami akan coba juga di Solo," tandas Agus. 
 
Sumber : TribunNews

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top