Persiku News - Untuk mengarungi kompetisi divisi Utama Liga Indonesia, Persiku Kudus setidaknya membutuhkan anggaran Rp 2 miliar. Dana sebesar itu harus didapatkan dari beberapa sponsor.

CEO PT Persiku Muria Raya, Maryoto mengatakan, hingga saat ini belum ada satu pun sponsor yang  mendukung pendanaan. Jika harus menanggung pembiayaan klub sendiri seperti pada tahun sebelumnya, Maryoto mengaku kesulitan.

Pasalnya,  untuk mengarungi musim kompetisi mendatang yang diperkirakan akan berlangsung sampai November, dibutuhkan setidaknya Rp 2 miliar.

"Jelas sangat sulit kalau harus pakai dana pribadi. Saya berharap ada sponsor yang masuk meski tidak menanggung penuh pendanaan tim," katanya, Selasa (18/2/2014).

Jika hingga kompetisi bergulir Persiku tidak mendapatkan satu pun sponsor, rencananya para pemain akan dicarikan bapak asuh yang akan membiayai atau membayar gaji pemain tiap bulannya. Bapak asuh tersebut akan ditawarkan kepada perusahaan atau pun perseorangan yang mencintai Persiku.

"Bisa saja ada warga yang suka sepak bola tapi tidak pernah menonton Persiku, nantinya bisa kita ajak bicara untuk menjadi bapak asuh," ujarnya. 
 
Sumber : TribunNews

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top