Persiku News - Persiku Kudus berbenah diri untuk menghadapi laga uji coba melawan Persis Solo yang sedianya akan digelar Rabu (19/2/2014) malam, diundur sehari pada Kamis (20/2/2014) malam. Pada laga tersebut, Persiku akan memainkan dua pemain asing yang baru didatangkan pihak manajemen.
 
Pelatih Persiku Kudus, Agus Riyanto mengatakan, pada laga uji coba besok, Persiku akan mendapatkan tambahan dua tenaga baru. Yakni dua pemain asing yang dijanjikan manajemen akan segera didatangkan.

"Dua pemain asing tersebut akan kami gunakan untuk memperkuat lini depan dan belakang. Tapi untuk saat ini, identitas keduanya belum bisa kami beritahukan karena mereka tanggung jawab manajemen," katanya, Senin (17/2/2014).

Saat ini, di bawah asuhan Agus, seluruh pemain Persiku konsentrasi menjalani program latihan. Selain sebagai persiapan menghadapi Persis, latihan tersebut juga untuk mempersiapkan diri untuk mengikuti kompetisi yang akan dimulai April mendatang meskipun hingga saat ini belum satu pun pemain dikontrak.

Agus menjelaskan, bergabungnya dua pemain asing tersebut memang sangat dibutuhkan Persiku yang akan kembali merumput di Divisi Utama. Sehingga, adanya laga uji coba dengan Persis bisa dijadikan momen untuk melihat kualitas mereka.

"Untuk pencarian pemain asing sendiri, kami lebih mememilih mereka yang sudah berpengalaman. Sebab tidak hanya bagus untuk tim saat di lapangan, tapi juga bisa memotivasi pemain lain," jelasnya.

Ditempatkannya kedua pemain asing itu di lini depan dan belakang, dikarenakan posisi yang pas untuk skuad asing memang di dua lini tersebut. Selain dikarenakan fisik dan tenaga pemain pemain asing lebih kuat, diyakini juga memberi keuntungan sendiri.

"Selain itu, adanya pemain asing pun menjadi daya tarik tersendiri untuk memikat sponsor," tandasnya.

Didatangkannya dua pemain asing yang belum diketahui identitasnya itu, Persiku tidak berencana merekrut pemain asing lagi. Hal itu didasarkan adanya peraturan baru penggunaan pemain asing di Divisi Utama Liga Indonesia yang ditetapkan beberapa waktu lalu di Surabaya.

"Pembatasan pemain asing ini bukan masalah bagi tim. Dua pemain asing saja, sudah cukup bagi saya untuk memperkuat tim," ujarnya.

Sumber : Tribun News

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top