Persiku News - Persiku Kudus berharap mendapatkan hasil positif dari laga terakhir melawan tuan rumah PSIS Semarang, pada lanjutan kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2012 - 2013, Senin (25/3) sore.

Menantang pemimpin sementara klasemen di grup II, Tim Macan Muria cukup tahu diri dengan mematok target mencuri poin.

Walaupun begitu, Agus Santiko dan rekan-rekannya dipastikan juga menyimpan ambisinya untuk dapat menumbangkan tuan rumah di kandangnya. 

Manajer Persiku Subchan Wachid menyatakan lawan yang dihadapi kali ini diakuinya cukup berat. Sebagai peraih poin terbanyak sementara di grup II, mereka tentu sangat berambisi untuk dapat tetap mempertahankan posisi tersebit hingga akhir putaran pertama.

"Apalagi, mereka juga dikenal sangat tangguh bila bermain di kandang sendiri," jelasnya.

Seandainya dilihat dari hasil perolehan poin, dimungkinkan Tim Kota Keretek akan dapat bertahan di papan tengah. Syaratnya, laga melawan Tim Mahesa Jenar dapat dimenangkan anak asuh Lukas Tumbuan.

Bila tidak, beberapa pesaing seperti Persipur Purwodadi atau Persitema yang masing-masing masih telah mengoleksi 7 poin dan 6 poin, juga masih terus mengancam. Apalagi, mereka masih mempunyai dua kali laga penutup sebelum mengakhir putaran pertama.

Sedangkan untuk mengejar tuan rumah tentu sudah tidak mungkin karena mereka sudah mengumpulkan 14 poin dari tujuh laga yang diikutinya. "Kemungkinan terburuk yakni di papan bawah, setingkat di atas Persikad Depok," imbuhnya.

Persiapan menghadapi kompetisi kali ini memang terbilang mepet. Apalagi, Persiku hanya menjalani tiga laga kandang.

Subchan berharap kesempatan untuk dapat bermain kandang sebanyak lima kali di putaran kedua akan dapat dimaksimalkan. "Itu kesempatan kita untuk dapat mendongkrak posisi tim," tandasnya.

Sumber : Suara Merdeka

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top