Persiku News - Tim Persiku Kudus mematok kemenangan saat menjamu Persipur Purwodadi pada pertandingan lanjutan Kompetisi Divisi Utama yang akan digelar di Stadion Wergu Wetan, Kudus, Kamis (14/3).

"Kemenangan pada laga kandang Kamis itu merupakan harga mati dan kami tak ingin hasil seri di kandang seperti laga lawan Persitara Jakarta Utara terulang kembali," kata Pelatih Persiku Kudus Lukas Tumbuan, di Kudus, Rabu.

Ia berharap, para pemain bisa tampil maksimal agar bisa memetik kemenangan.

Sejauh ini, motivasi pemain cukup bagus dan siap memenuhi ambisi meraih kemenangan di kandang.

"Siapapun lawannya, pemain kami minta tetap waspada dan tidak percaya diri terlalu berlebihan," ujarnya.

Apalagi, kata dia, hampir sejumlah tim yang berada di Grup II Divisi Utama memiliki kekuatan berimbang, bahkan beberapa tim bisa mencuri poin di kandang lawan.

Menurut dia, dengan poin tiga di kandang, bisa menumbuhkan kepercayaan diri para pemain dalam melakoni laga berikutnya.

Perkiraan pemain yang akan dimainkan, untuk lini depan terdapat pilihan pemain, seperti striker gaek Agus Santiko, Joko, Arif dan Mardiana. Sedangkan untuk lini tengah ada Sugeng, Dodon, Supri, Saiful, Agus Glondong, Dadan, Noah Romuald, Moussa, Richard Caceres, dan Aldo.

Lini belakang, antara lain Ardi, Heru, Agus, Suprapto, Munadi, Yusdianto, Saddam, dan Idris, sedangkan kiper ada satu pilihan, yakni Adam dan Cecep, sedangkan Dian Prahita belum bisa diturunkan karena masih pemulihan cedera tapi tidak menutupi kemungkinan untuk di turunkan.

Sumber : Antara

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top