Persiku News - Manajemen Persiku mengancam akan mencoret pemain yang tidak memberikan kontribusi secara maksimal di putaran pertama kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2012 - 2013. Tambal sulam akan dilakukan pada putaran kedua mendatang.

Manajer Persiku, Subchan Wachid mengemukakan, apa yang diperoleh tim memang belum dapat dianggap maksimal. Meskipun begitu, pihaknya tetap berharap pemain dapat memberikan kontribusi maksimal.  "Kebijakan tersebut akan tetap kami lakukan," ungkapnya, Selasa (12/3).

Sementara itu, sumber di dalam tim mengharapkan selain persoalan tuntutan prestasi mereka juga berharap manajemen juga "tertib" dalam memenuhi hak-haknya, salah satunya gaji. Sumber yang enggan disebutkan namanya tersebut menyatakan soal kejelasan masalah pembayaran gaji perlu dilakukan. "Misalnya, kapan gaji yang belum dibayarkan akan diselesaikan," jelasnya.

Diakuinya, persoalan tersebut memang tidak mengganggu semangat tim. Meskipun begitu, bila hal tersebut tidak diselesaikan, diyakini sedikit banyak juga akan memengaruhi semangat tim. "Bagaimanapun, kami masih tetap siap melanjutkan kompetisi," imbuhnya.

Terkait dengan masalah gaji, Wachid menyebut pemain dikontrak mulai 20 Januari. Hanya saja, gaji yang seharusnya dibayar saat itu ternyata sudah dibayarkan pada 6 Februari, sedangkan gaji kedua yang seharusnya dibayar 20 Maret menurut rencana akan dibayar pada 14 Maret mendatang.  "Kami berharap seperti itu," ujarnya.

Hanya saja, mulai 1 Maret mendatang sebagian pemain sudah pinjam kepada manajemen terlebih dahulu. Paling lambat, gaji bulan ini akan dapat diselesaikan pada 20 Maret mendatang.

Sumber: Suara Merdeka

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top