Persiku News - Persiku Kudus datang ke Pekalongan dengan percaya diri, meskipun belum pernah menang pada musim ini. Tercatat, dari lima laga yang sudah dilalui oleh Persiku, baru mendapatkan tiga poin dari hasil tiga kali seri dan dua kali kalah.
 
Meski memiliki rekor kurang baik, hingga leg ke 5 putaran pertama ini, tidak membuat pelatih Persiku Kudus Lukas Tumbuan risau. Pasalnya, dia menyakini anak-anak asuhnya saat ini menunjukan grafik meningkat, dibandingkan awal-awal musim.

"Menghadapi Persip, kita akan memberikan kejutan. Memang hasil imbang melawan Persitema kurang memuaskan, tetapi paling tidak kita sudah bisa mencuri poin di kandang lawan. Dan itu akan kita ulangi saat melawan Persip Pekalongan,” ujarnya.

"Saat ini tim dalam kondisi siap tempur, namun sayang ada tiga pemain kita yang absen karena cedera, yaitu Syaiful Imron, Rian Prahita, dan Suprapto.Namun tidak masalah karena kita sudah siapkan penggantinya.

Dia berharap, duet Agus Santiko dan Arip Fatchul Rochim di lini depan mampu menjadi mesin gol bagi Persiku dengan mencetak setiap peluang menjadi gol.”Lini depan terus kita perbaiki untuk meningkatkan ketajaman,” tutupnya.

Sementara itu Tim tuan rumah Persip Pekalongan, dipastikan tampil ngotot meraih kemenangan dalam laga yang akan diselenggarakan di Stadion Kota Batik, Pekalongan ini.

Asa ini semakin membumbung tinggi setelah Jumat (1/3) lalu, Persip kehilangan momentum kemenangan setelah ditahan imbang PSIS Semarang dengan skor 1-1. Posisi tim pujaan Kalong Mania ini pun masih berada di posisi kelima klasemen Grup 2 dengan nilai 8. Terpaut dua angka dari pemuncak klasemen PSCS Cilacap yang mengantongi sepuluh poin.

Pelatih Persip, Agus Riyanto mengatakan, saat menjamu Persiku Kudus, kemenangan adalah harga mati bagi tim dari kawasan Pantura ini.

"Sampai saat ini persiapan kita sudah oke, anak-anak mempunyai motivasi tinggi untuk mengalahkan Persiku. Tetapi tetap saya ingatkan jangan sampai meremehkan Persiku,"ujar Agus saat dihubungi, Senin (4/3).

Ditanya soal kekuatan Persiku, eks arsitek PSCS Cilacap ini membeberkan tetap mewaspadai tim kebanggan warga Kudus ini. "Walaupun posisi mereka di bawah kita (peringkat 8), saya tetap mewaspadai. Secara keseluruhan pemain Persiku berbahaya," ungkapnya.

Persip Pekalongan sendiri juga dipastikan tanpa kapten Patricio Jimenez yang terkena akumulasi kartu kuning.

HEAD TO HEAD
11/Jan/2012       Persiku  vs Persip             1 – 1
03/Jun/2012       Persip vs Persiku              0 – 0


Sumber : Liga Indonesia

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top