Persiku News - Persiku Kudus berharap tren positif terus menaungi saat menjamu Persipur Purwodadi pada laga lanjutan Divisi Utama Liga Indonesia di Stadion Wergu Kudus, 14 Maret. Yakni saat seperti Persiku menahan Persitema Temanggung dan Persip Pekalongan.

Saat melawan Persitema, mereka bermaian imbang tanpa gol. Sedangkan saat melawan Persip berakhir 1-1. Menjamu Persipur di kandang sendir wajib untuk mendapatkan kemenangan, terlebih laga tersebut merupakan laga kandang terakhir Persiku di putaran pertama Divisi Utama Liga Indonesia musim ini.

Tentu, pasukan asuhan Lukas Tumbuan ini  sangat berambisi untuk memberikan kado manis kepada pendukungnya di laga kandang terakhir. Pelatih Persiku Lukas Tumbuan mengaku, menjelang akhir putaran pertama ini anak-anak asuhnya, bermain cukup konsisten, perfomanya juga menjukan peningkatan ke arah yang lebih baik.

Itu mengingat pada awal-awal musim Persiku sempat terseok-seok. Mengawali kompetisi mereka dipermalukan PSCS Cilacap di kandang sendiri, kemudian kalah dari Persikabo Bogor dengan digelontor lima gol tanpa balas.

''Di awal musim memang kami banyak kekurangan, tetapi dengan berjalannya kompetisi, setiap kekurangan perlahan mulai dapat kita benahi dengan baik. Buktinya dua laga Away melawan Persitema dan Persip minimal kita bisa mencuri poin,” ujarnya.

Dia mengaku saat ini sedang fokus mempersiapkan pasukannya untuk menjamu Persipur Purwodadi. Diharapkan tren positif yang pada dua kali pertandingan terakhir terus menaugi Persiku. Terlebih saat ini kondisi Agus Santiko dkk juga dalam kondisi siap tempur.

''Kita memiliki waktu Recovery  yang cukup setelah dua kali laga Away, dan saat ini seluruh pemain sudah dalam kondisi fit,” ujarnya.

Dia yakin dengan performa tim yang terus menunjukan peningkatan bakal mampu memeberikan kado kemenangan kepada seluruh pendukung Persiku. Terlebih bakal main di kandang sendiri yang tentunya bakal semakin meningkatkan motivasi Agus Santiko dkk.

Kemenangan dari Persipur sangat diharapkan, karena akan menjadi kemenangan pertama bagi Persiku. Mengingat, sejak awal kompetisi putaran pertama ini belum satu kalipun Persiku memperloh kemenangan.

''Kita sudah terlalu banyak kehilangan poin di kandang sendiri, tentu kami tidak ingin kehilangan poin lagi terlebih melawan Persipur  adalah partai kandang kami terahir di putaran pertama ini. Jadi kami akan sangat berambisi untuk bisa memetik poin penuh,” ujarnya.

Sumber : Sindonews

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top