Persiku News - Selama tiga hari berturut-turut mulai Senin (18/3), Persiku merekondisi fisik pemainnya. Targetnya, saat menghadapi PSIS Senin (25/3), Agus Santiko dan rekan-rekannya diharapkan dalam kondisi terbaik.

Asisten Pelatih Widhoro Heryanto, yang memimpin latihan menyatakan pihaknya tetap mengupayakan kondisi terbaik pemainnya. Diakuinya, laga melawan PSIS yang saat ini memuncaki klasemen sementara di group II, butuh energi besar. Latihan rekondisi diyakini akan menguatkan performa fisik pemain. "Kami meyakini kondisi pemain cukup baik saat sekarang," tandasnya.

Selain sebagai upaya rekondisi fisik, program tersebut diharapkan dapat menjadi selingan. Pihaknya tidak ingin pemain merasa bosan dengan program latihan yang selama ini diberikan. "Sebelum mereka mengikuti latihan teknis, fisik pemain harus disiapkan terlebih dahulu," ungkapnya.

Sesuai agenda, pada Rabu (20/3), pihaknya akan menggelar latihan fisik yang juga diselingi teknis. Hal itu dilakukan jelang keberangkatan ke Semarang, akhir pekan ini.

Mengenai kondisi terakhir tim, pihaknya menyebut cukup baik. Selain kiper Prahita yang masih dalam tahap pemulihan cedera, lainnya diprediksi dalam kondisi siap tempur.

Untuk pemain belakang, Noah, diprediksi akan dapat dimainkan saat laga tandang tersebut. Termasuk pemain lainnya, Widhoro menyebut sudah siap tempur. "Kami berharap dalam kondisi puncak performa saat melawan PSIS," imbuhnya.

Sumber : Suara Merdeka

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top