Persiku News - Persiku Kudus berharap dapat mengakhiri putaran pertama kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2012 - 2013 dengan pencapaian prestasi yang lebih baik. Saat menjajal kemampuan tuan rumah PSIS Semarang, Senin (25/3) sore, Agus Santiko dan rekan-rekannya ditarget dapat meraih poin.

Pelatih Kepala Persiku, Lukas Tumbuan menyatakan, calon lawan yang dihadapi cukup tangguh. Di klasemen sementara grup II, Tim Mahesa Jenar berada di peringkat pertama.  ''PSIS jelas merupakan tim tangguh,'' ujarnya.

Apalagi, sebelumnya PSIS meraih kemenangan besar dengan menggelontorkan tujuh gol ke jaring Persipur Purwodadi. Kondisi tersebut tentu akan memacu semangat tim untuk dapat melibas lawan selanjutnya. ''Motivasi bertanding mereka sangat tinggi saat ini. Itu yang perlu diwaspadai,'' tandasnya.

Sementara itu, Persiku juga baru saja mengalahkan Persipur 3 - 0. Meskipun jumlah gol yang dilesakkan tidak sebanyak PSIS, kemenangan tersebut merupakan pencapaian poin penuh perdana selama Tim Kota Keretek mengikuti kompetisi. Hingga saat ini, mereka menempati peringkat kelima dari sembilan tim yang berlaga dengan raihan tujuh poin.

Mengenai persiapan yang dilakukan untuk menghadapi laga pamungkas di putaran pertama, dia menyatakan selama dua hari sudah melakukan rekondisi fisik pemain. Selanjutnya, mulai Rabu (20/3) sudah dilakukan latihan teknik. ''Kami berharap, puncak performa akan dapat dicapai saat menghadapi PSIS,'' jelasnya.

Soal siapa yang akan diturunkan, Lukas menyebut masih akan menunggu kondisi beberapa hari ke depan. Hanya saja, dia memastikan kemungkinan besar para pemain pilar dapat diturunkan pada pertandingan tersebut.

Terkait target pencapaian prestasi dari laga terakhir di putaran pertama, dia tidak bersedia berandai-andai. Menurutnya, fokus tim saat sekarang yakni mempersiapkan berbagai hal menghadapi PSIS.

Sumber : Suara Merdeka

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top