Persiku News - Ratusan suporter Persiku yang tergabung dalam SMM (Suporter Macan Muria) dipastikan akan meramaikan Stadion Jatidiri Semarang untuk memperkuat tim kebanggaannya, Senin (25/3) sore.
 
Dukungan tersebut sebelumnya juga sudah diperlihatkan ketika Tim Kota Keretek menjalani serangkaian laga kandang maupun tandang di putaran pertama kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2012 - 2013.

Menurut salah seorang pengurus Suporter Macan Muria (SMM), Ayik Kuswardani, jumlah sementara yang siap berangkat ke Semarang sekitar 600 orang.

Mereka akan menggunakan 5 bus besar yang memang disiapkan untuk menyaksikan Agus Santiko dan rekan-rekannya untuk berlaga. Di luar itu, dia memperkirakan masih ada yang menggunakan mobil dan motor.

"Yang jelas, kami siap memberikan dukungan terhadap tim," tandasnya.

Menurutnya, komitmen tersebut tidak pernah surut. Saat sebagian pihak "pasang surut" dalam memberikan dukungan dansuntikan motivasi kepada tim, suporter memastikan tetap akan meneriakkan semangat untuk Persiku.

"Dari dahulu hingga saat ini tidak akan pernah berubah," jelasnya.

Koordinasi
Kedatangan ke Kota Atlas juga sudah dikoordinasikan dengan kelompok pendukung PSIS. Harapannya, laga dapat berjalan dengan seru tanpa ada gesekan apapun diantara kedua suporter. "Mereka saudara kita juga," ungkapnya.

Terkait derby Jawa Tengah tersebut, pihaknya berharap Persiku dapat memberi kejutan kepada tuan rumah. Tidak hanya dapat meraih poin, dia bahkan berharap Tim Kota Keretek dapat meraih kemenangan pada laga pamungkas putaran pertama itu.

Walaupun banyak pihak menilai PSIS lebih berpeluang untuk dapat memenangi pertandingan tersebut, bagi SMM hal tersebut bukan merupakan masalah. Segala sesuatu masih dapat terjadi selama laga.

Sumber : Suara Merdeka

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top