Persiku News - Manajemen akan menggelar evaluasi terkait performa pemain tim usai laga tandang melawan PSIS Semarang, Minggu (25/3) mendatang. Salah satu opsi yang akan ditempuh yakni pencoretan pemain yang dianggap kurang memberikan kontribusi terhadap tim.

Manajer Persiku Subchan Wachid mengemukakan, pihaknya sebenarnya sudah mempunyai catatan mengenai masing-masing pemain hingga saat sekarang. ''Kami menunggu usai laga melawan PSIS Semarang terlebih dahulu,'' imbuhnya.

Pertimbangannya, saat ini mental bertanding tim sedang dalam kondisi cukup baik usai mengalahkan Persipur Purwodadi 3 - 0, pekan lalu. Hal tersebut diupayakan tidak akan terusik dengan wacana pencoretan. ''Setelah laga tersebut, kami tetap akan menggelar evaluasi secara menyeluruh terkait rencana itu,'' tandasnya.

Sebenarnya, penilaian terhadap performa pemain merupakan hal yang wajar. Hampir semua tim dipastikan juga melakukan kebijakan seperti itu. Jadi, wajar bila manajemen juga mengingingkan hal serupa untuk dapat meningkatkan daya dobrak tim saat putaran kedua mendatang. ''Kita semua berharap seperti itu,'' paparnya.

Mengenai pemain yang akan dicoret, dia menyatakan semua anggota tim baik lokal maupun legiun asing. Bila dianggap kurang memberikan kontribusi yang maksimal, kebijakan seperti itu tetap akan diterapkan. ''Lokal maupun asing sama saja,'' ujarnya.

Pihaknya terpaksa melakukan hal seperti itu terkait tuntutan prestasi terhadap tim. Bila performa tim membaik diyakini dukungan terhadap Persiku pada masa mendatang akan tetap mengalir. Salah satunya yang diharapkan yakni dari kalangan perusahaan. ''Bagaimana caranya agar prestasi tim pada akhir putaran kedua nanti dapat lebih baik lagi,'' jelasnya.

Sumber : Suara Merdeka

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top