Persiku News - Tim Macan Muria butuh keberuntungan untuk dapat meraih poin penuh pada lanjutan kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2012 - 2013. Pasalnya, dari semua laga yang sudah diikuti, Persiku sebenarnya sudah menampilkan grafik permainan.

Sayang, dewi fortuna belum mengarah ke anak asuh Lukas Tumbuan tersebut. Kapten Persiku, Agus Santiko, mengaku pihaknya sudah berusaha semaksimal dengan potensi yang ada. Hanya saja, dia mengakui hasilnya masih belum maksimal. "Kami belum hoki saja," tandasnya.

Terkait kondisi tim saat sekarang, dia mengaku masih solid dan tetap bersemangat untuk dapat melanjutkan kompetisi. Walaupun harus diakui, dukungan finansial terhadap tim belum sepenuhnya lancar, tetapi semangat untuk dapat mencapai prestasi maksimal belum lancar.

Meskipun begitu, dia enggan merinci dukungan secara finansial yang dimaksud. Agus menyebut salah satunya, terkait gaji bulanan dan uang lainnya yang terkadang masih seret. "Kondisinya seperti itu, tetapi kami tetap maju," tandasnya.

Satu hal yang pasti, semangat untuk dapat melanjutkan kompetisi masih sangat tinggi. Pihaknya juga masih termotivasi untuk dapat menampilkan prestasi terbaik. Soal dewi fortuna, hal tersebut dianggap sangat penting. Pasalnya, di dalam satu laga Keberuntungan menjadi salah satu faktor yang tidak dapat dikesampingkan begitu saja.

Namun begitu, soal tersebut tidak dapat diciptakan begitu saja. Terlepas dari semua itu, pihaknya memastikan untuk tetap menuntaskan laga.

Sumber : Suara Merdeka

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top