Persiku News - Pertandingan antara tuan rumah Persikad melawan Persiku harus berakhir imbang 0-0. Serangan yang dibangun kedua tim tak mampu menciptakan satu gol pun.


Aksi saling serang terus ditunjukkan kedua tim. Hujan yang mengguyur sejak babal pertama seakan tak mengendurkan daya gedor kedua tim.


Beberapa peluang dibabak pertama pun tak ada yang menghasilkan gol. Sederet kemelut di muka gawang juga gagal dimanfaatkan penyerang kedua tim untuk dapat dikonversi menjadi gol.


Memasuki babak kedua, Persiku yang pada babak pertama terlihat tertekan kini berbalik menekan Persikad. 

Persiku mengancam pertahanan Persikad di menit ke-52. Bola yang lepas dari tangan Diki berhasil disambar oleh penyerang Persiku. Beruntung Guntur berhasil menghalau bola sambaran itu.

Gempuran para pemain Persikad dimulut gawang berhasil menciptakan kemelut di menit ke-65. Sayang tak ada satu pun pemain yang mengonversinya menjadi gol.


Peluang kembal tercipta untuk Persiku di menit ke-70. Tendangan bebas yang dilesakkan Cecares membentur mistar gawang Persikad yang dikawal Diki.


Berselang dua menit, Persikad membalas. Berawal dari tendangan bebas, kemelut kembali terjadi di mulut gawang Persiku. Razi berhasil menendang bola ke arah gawang. Sayang bola masih berada tepat di atas garis gawang dan berhasil diselamatkan barisan pertahanan Persiku.


Tak lama kemudian, Razi kembali mencoba peruntungannya. Tendangan keras dilesakkan ke arah gawang. Namun, bola bergulir tipis di sisi kanan gawang Persiku.


Giliran Persiku melakukan rotasi pemain. Saiful Imron ditarik keluar digantikan Ahmad Mardiana.


Gempuran terus dilancarkan ke barisan pertahanan Persiku. Irfan Boax melancarkan beberapa kali tendangan ke arah gawang. Sayang tak ada satu pun yang berbuah gol.


Dua tendangan bebas didapat Persikad di menit ke-82 dan menit ke-85. Baik Razi dan Agus sebagai eksekutor tak mampu memanfaatkan peluang dan mengonversinya menjadi gol.


Memasuki menit ke-90, Irfan Boax mendapat peluang emas. Memanfaatkan kemelut di depan gawang Persiku, Boax menendang bola ke arah gawang. Sayang tendangannya masih lemah dan dapat diamankan dengan mudah oleh kiper Persiku, Adam.


Memasuki Masa injury time, pemain pengganti dari Persikad Ajat Sudrajat melancarkan tendangan first time. Sayang sontekannya masih berada di atas mistar gawang Adam.


Akhirnya wasit meniupkan peluit panjang. Kedua tim tak berhasil mencetak gol. Skor 0-0 mengakhiri pertandingan. Dengan ini, baik Persikad maupun Pesiku sama sama meraih poin 1.

Sumber : Depoklik.com

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top