Persiku News - PERSIKU Kudus dan PERSIKAD Depok belum dapat 1 pun poin di pada gelaran komeptisi DU 2012/2013. Bentrok, poin perdana jadi taruhan.
Persiku terpuruk di awal perjuangannya di Divisi Utama (DU) 2012/2013 PT Liga Indonesia (LI). Melakoni 2 laga, Persiku juga belum dapat poin sama sekali. Kalah 0-1 di kandang dari PSCS Cilacap, Persiku harus mengakui kehebatan tim tuan rumah di laga berikutnya kontra Persikabo Bogor. Main di markas Persikabo di Stadion Persikabo, Bogor, Persiku kalah 5-0.

"Kami harus bisa melupakan kekalahan telak dari Persikabo dan fokus pada laga selanjutnya melawan Persikad," tegas pelatih kepala Persiku Lukas Tumbuan.

Lukas tak mau jumawa. Ia pasang target realistis. Setidaknya, menurut Lukas, pasukannya bisa bawa pulang 1 poin dari lawatannya ke markas Persikad.

"Kami realistis saja. Meski secara materi pemain tidak jauh berbeda, kami menargetkan pulang bawa 1 poin," pungkas Lukas.

Nasib
Persikad sendiri tak beda jauh dengan Persiku. Tergabung di Grup 2, Persikad selalu kalah di 3 laga yang mereka mainkan. Kalah 0-3 saat melawat ke markas Persitema Temanggung dan 0-2 dari tuan rumah Persip Pekalongan, Persikad pun digebuk PSIS Semarang 1-0 di Stadion Merpati, Depok. Tiga kekalahan itu benamkan Serigala Margonda di dasar klasemen Grup 2.

Tak mau terus terlarut dalam situasi buruk, Persikad bertekad pecahkan kebuntuan. Mereka bidik poin saat menjamu Persiku, Rabu (13/2).
 
Selain duel Persikad kontra Persiku, Rabu (13/2), Grup 2 juga memainkan laga Persitara Jakarta Utara - Persitema dan Persikabo - PSIS. Ke-4 tim adalah kontestan Grup 2 DU yang belum pernah kalah.

Persitara dan Persitema mengkonversi 2 laganya dengan sekali kemenangan dan sekali imbang, Persikabo sekali menang dan 2 kali imbang. PSIS menyapu bersih 2 laga pertamanya dengan kemenangan.

Sumber : Sportiplus.com

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top