Persiku News - Meskipun tidak dalam jumlah besar, sejumlah suporter Persiku Kudus berencana berangkat ke Depok. Keinginan mereka hanya satu, memberi dukungan kepada Agus Santiko dan rekan-rekannya, dan mengharapkan mereka dapat segera bangkit dari keterpurukan.

Salah seorang pengurus Suporter Macan Muria (SMM), Ayik Kuswardani, pendukung yang akan memberi semangat kepada tim di Depok diperkirakan hanya belasan orang saja. Kondisi tersebut dimungkinkan karena jauhnya jarak Kudus-Depok. ''Sementara baru 13 orang saja, tetapi masih dapat bertambah,'' paparnya.

Rencana kedatangan kami juga sudah disampaikan kepada kelompok suporter Persikad. Secara umum, mereka tetap menyambut baik rencana kedatangan pendukung Persiku. ''Kami juga mengontak Dema Mania terkait rencana kedatangan SMM,'' tandasnya.

Meskipun begitu, pihaknya berusaha mengirim sinyal kepada semua pihak bahwa dukungan terhadap tim tetap akan diberikan meskipun dengan kondisi apapun. Walaupun kecewa dengan dua kekalahan pada laga sebelumnya, tidak berarti suporter menghentikan dukungannya.

Bahkan, justru dengan kondisi seperti sekarang ini dukungan harus lebih ditingkatkan. ''Kami justru mendorong mereka untuk dapat bangkit lagi,'' jelasnya.

Dia menambahkan, hal serupa mungkin juga akan diberikan oleh suporter dari kelompok manapun. Hal tersebut dianggap wajar sebagai bentuk motivasi kepada Tim Kota Keretek.

''Dengan kehadiran pendukung meskipun jumlahnya sangat sedikit, diharapkan dapat menyemangati tim untuk dapat meraih poin perdana,'' ungkapnya.

Ayik juga mengkritisi sejumlah pihak yang hanya pandai mencari celah atau kekurangan Persiku saja. Hanya saja, ketika diminta untuk memberikan dukungan atau kontribusi nyata, banyak yang memilih untuk balik kanan. ''Bukan seperti itu caranya mendukung Persiku,'' ujarnya.

Sumber : Suara Merdeka

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top