Persiku News - Persiku Kudus akan menjamu musuh kuat dalam ajang kompetisi Divisi Utama grup 2, Jum’at (22/2) mendatang di stadion Wergu Wetan, Kudus. Laskar Si Pitung –julukan Persitara- yang baru saja dikalahkan PSIS Semarang 1-2, sore ini, patut untuk diberikan atensi tinggi. Pasalnya, anak asuh Dadang Iskandar tersebut memiliki materi pemain yang cukup mumpuni.

Pada laga sore tadi, Enjang Rohiman berhasil membuat Persitara unggul terlebih dahulu sebelum babak kedua disamakan hingga dibenamkan oleh keagresifan permainan PSIS Semarang. Hal ini menjadi sorotan asisten pelatih Persiku Kudus, Widhoro Heriyanto,”Mereka main tanpa beban, jadi lebih enjoy dalam bermain,”ujarnya selepas laga yang disiarkan langsung oleh TvOne itu.

Hal itu juga disoroti oleh manajer Persiku Kudus, Subchan Wachid,”Peran Enjang sangat krusial dan vital, apalagi setelah PSIS tanpa M. Irfan,”ujarnya.

Sementara itu, Persiku Kudus juga tak mau ketinggalan dalam meraih poin penuh guna mendongrak posisi mereka yang saat ini berada di urutan terakhir klasemen sementara Grup 2. Seperti kita ketahui bersama, Persiku Kudus saat ini berada dijalur menanjak. Artinya, setelah dikalahkan oleh PSCS Cilacap dan Persikabo Bogor, anak asuh Lukas Tumbuan ini mampu memetik poin ketika melawat ke bumi Persikad Depok, beberapa waktu yang lalu. Guna meraih ambisi untuk dapat memetik poin penuh, Persiku Kudus dipastikan akan tampil menyerang dan memaksimalkan semua pemain inti.

Hasil positif yang didapatkan Persiku Kudus saat melawan Persikad Depok diharapkan oleh manajer Persiku Kudus, Subchan Wachid, dapat menjadi dorongan ataupun spirit untuk dapat mengamankan poin tiga di kandang sendiri Jum’at mendatang,”Harapannya besok Jum’at pemain dapat memanfaatkan posisi sebagai tim tuan rumah serta dapat memenangkan laga tersebut,”imbuhnya. (R23/Litbang-Research)


PERSIKU KUDUS VS PERSITARA JAKARTA UTARA
STADION WERGU WETAN
15.00 WIB

HTM :
TRIBUN C : Rp. 10000
TRIBUN B : Rp. 20000
TRIBUN A : Rp. 30000
TRIBUN VIP : Rp. 40000

BUKTIKAN BIRU MU !

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top