Persiku News - Jamu Persitara Jakarta Utara, Persiku Kudus usung misi khusus. Persiku ingin rebut kemenangan dan gol perdana.

Persiku bukan hanya belum pernah menang, tapi juga belum bisa cetak gol di 3 laga awal Divisi Utama (DU) 2012/2013 PT Liga Indonesia (LI). Tergabung di Grup 2, Persiku kalah 0-1 dari PSCS Cilacap, 0-5 dari Persikabo Bogor, dan imbang 0-0 dengan Persikad Depok. Persiku pun tersuruk di dasar klasemen Grup 2.

Tak mau larut dalam keterpurukan, Persiku bertakad bangkit. Menjamu Persitara di Stadion Wergu Wetan, Kamis (21/2), jadi momen yang hendak dimaksimalkan guna memenuhi target itu. Pelatih kepala Lukas Tumbuan tegas menyatakan Persiku memburu gol perdana sekaligus poin penuh di laga kandang keduanya musim ini.

"Semua pemain dalam kondisi fit dan siap tempur. Tidak ada alasan gagal bikin gol dan raih poin penuh di laga kandang kontra Persitara," cetus Lukas.

Demi mencapai target itu, Lukas mengaku sudah menggeber lini depan skuadnya agar mampu memaksimalkan tiap peluang di depan gawang lawan. Itu diasah di setiap sesi latihan.

"Kami terus mengevaluasi diri, terutama barisan depan. Penyelesaian akhir jadi fokus utama kami di setiap latihan. Kami harus mampu memaksimalkan peluang sekecil apapun di depan gawang lawan," lanjut Lukas.

Di sisi lain, Persitara bukanlah lawan enteng. Dari 4 laga, Persitara raup 5 poin hasil 2 kali menang, sekali imbang, dan sekali kalah. Persitara menang saat menjamu Persip Pekalongan dan Persitema Temanggung. Mereka imbang kala dijamu Persipur Purwodadi dan kalah saat ditantang tuan rumah PSIS Semarang.

Atas pencapaian itu, Persitara nangkring di urutan 3 klasemen Grup 2 DU 2012/2013. Mereka hanya terpaut 2 poin dengan pimpinan klasemen PSIS.

Sumber : Sportiplus

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top